Hot News: Daffa Della Diboyong Ke YCR Bangka, Tim Mana?

Daffa Della, come back sempurna!

Otoinfo.id-Yamaha Cup Race (YCR) yang akhir pekan ini (13-14/7) digelar di Sirkuit Kantor DPRD Prov. Bangka Belitung, Kota Pangkal Pinang bakal heboh. Salah satu pemicunya adalah beredar kabar bila Daffa Della, joki cewek drag bike papan atas ikut tarung.

Baca Juga : Yamaha Cup Race 2019 Bangka: Berani Tarung 9 Kelas, Tim Ini Hadirkan Asep Kancil

Jadi pertanyaan tim mana yang berani boyong ladies joki yang tampil spesial di IDC Kebumen, Jateng lalu itu. “Ibaratnya tinggal finishing aja, rencananya Jum’at terbang ke Bangka,”kata pemilik tim yang sebenarnya masih merahasiakan rencana ini. Hehe..

Baca Juga : Jelang YCR 2019 Bangka: Tarungkan 3 Kelas Kejurnas dan 9 Kelas Pendukung

Terlepas rencana itu terealisasi atau tidak, memacu motor road race bukanlah hal baru bagi joki yang resmi dikontrak oleh Kawahara racing itu. Beberapa kali, gadis ayu itu terpantau ikut main road race. “Terakhir main road race di event fun race Magelang habis lebaran kemarin,”ungkap Daffa kala itu.

Baca Juga : Yamaha Cup Race 2019 Medan: Bongkar Rahasia Pacuan Habibi Jawara ‘Bebek Goreng’ (YCR8)

Tak hanya road race, alumni SMKN1 Magelang itu juga piawai diatas motor trail. Akankah Daffa Della benar-benar hadir dan memberi tontonan yang menarik bagi warga kota Pangkal Pinang? Kita tunggu! Wawan