Hot News!ROB1 Luncurkan Drag Pro Gen 2.0 dan Turing Boots Pro-Tech, Kerenn…

Sepatu ROB1 Drag Pro Gen 2.0

Otoinfo.id – Bicara sepatu balap produksi dalam negeri, ROB1 adalah biangnya. Itu lantaran, inovasi dan kualitas yang dihadirkan berani diadu dengan brand dunia. Terkini, brand milik H. Sutrisno akrab disapa Utris Uwox itu meluncurkan sepatu pertamanya di tahun 2020 yaitu Drag Pro Gen 2.0 dan Turing Boots Pro-Tech. Pastinya, dua produk terbaru ini asli keren dengan harga yang relatif terjangkau.

ROB1 Drag Pro Gen 2.0 sendiri adalah sepatu khusus untuk drag bike generasi kedua. “Pada generasi kedua ini kita menambahkan protector untuk alasan keamanan. Tidak kalah penting, kenyamanan pun di maksimalkan agar penggunanya tidak merasakan sakit saat lama memakainya,”buka H. Utris Uwox dari markasnya di Kawasan Ranca Bolang, Bandung, Jabar.

Baca juga : U2Noline Rock Ride 2020 Purwakarta: ROB1 Kasih Diskon Up To Sale 30%, Awas Nggak Kebagian!

ROB1 menambahkan protector di ujung sepatu agar saat bergesekan dengan aspal pembalap lebih aman. Lalu ditambahkan penutup tali sepatu agar tali tidak tersangkut benda-benda di sekitarnya. Dan ada juga protector di bagian belakang untuk melindungi bagian tumit dan bagian mata kaki.

Baca juga : Drag Bike Open 2020 Cilacap: Hebat!! Knalpot ROB1 Antar Korekan GRT Kebumen Jawara Bebek 4T TU 130cc

Dari segi kenyamanan ROB1 sudah memperhitungkan supaya desain full protector ini tidak mengurangi kenyamanan saat dipakai. Bahkan ROB1 mengklaim sepatu ini lebih nyaman dan tidak sakit saat digunakaan jangka waktu yang cukup lama.

ROB1 Turing Boots Pro-Tech

Lalu untuk ROB1 Turing Boots Pro-Tech,”Sepatu ini terbuat dari bahan dasar kulit yang menambahkan kenyamanan bagi si pemakainya. Sepatu ini juga di lengkapi keamanan yang cukup banyak seperti yang diterapkan di sepatu ROB1 Drag Pro Gen 2.0. Pastinya aman dan nyaman untuk perjalanan jauh,”tukas H. Utris Uwox. Minat? Untuk harga langsung hubungi via whatsapp ke 08112005615 (customer service). Bagus Adit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here