HRT Group Papua, Siap Jadi Ancaman Croser Jawa!

Otoinfo.id – Menarik untuk diulas, Jawa Timur terus tumbuh tim maupun pembibitan di bidang motocros nih. Salah satunya adalah tim HRT Group Papua yang memang terbilang baru lahir, tercatat dari informasinya baru berumur 1 tahun tuh.

Jangan anggap remeh, HRT Group sudah mulai menata squad nya untuk menghadapi musim balap 2021 sob. Dinahkodai langsung oleh H Hartono sang owner, HRT Group Papua punya target menjadi yang terbaik di musim depan.

“Memang kami baru terjun full 1 tahun ini, saya berharap musim depan balap sudah bisa digelar. Dengan begitu kami bisa memaksimalkan pembalap yang sudah kami pilih, salah satunya anak sendiri yaitu H Excel Alvaro yang bakal turun di kelas 65 cc pro,” ungkap H Hartono sumringah.

Baca Juga : Rayakan Ultah, HRT Group Papua Bikin Heboh !!

HRT Group Saat Latihan

Bukan isapan jempol belaka, Samsul Huda yang notabene mantan pembalap croser terbaik Jatim ditunjuk langsung untuk menjadi manager sekaligus pelatih di HRT Group Papua. Dan Samsul Huda sendiri punya target tinggi untuk menjadi yang terbaik di tiap event.

“Motor sudah kami siapkan jauh hari, latihan fisik dan latihan di sirkuit juga terus kami lakukan supaya fisik dan skill pembalap makin terjaga dan terlatih. Kebetulan juga H Hartono memiliki sirkuit pribadi di dekat rumah,” imbuh Samsul Huda.

Adapun susunan pembalap yang sudah disiapkan HRT Group Papua adalah, di kelas 65cc Pro ada H Excel Alvaro 65cc Pro dan M Ansel. Sedangkan di kelas 85cc bakal diisi Agravino Nayotama.

Baca Juga : Pertarungan Moto3 Makin Seru, Ada GASGAS yang Gabung di Musim 2021

“Tidak hanya itu saja, di kelas MX Junior B bakal ada Azel Valentino, di kelas GTX Junior ada Agik Doyok, terakhir di kelas MX2 bakal diisi 2 pembalap yaitu Dafa Saputro dan M Excel. Kombinasi yang bagus, semoga bisa dapat hasil terbaik,” harap mantan croser asli Kediri ini.

HRT Group Papua Siap Sambut Musim Balap 2021

Untuk event yang bakal diikuti akan fokus di semua event Jatim, mulai dari kejurprov, klub event hingga kejurnas jika memungkinkan bakal hadir untuk terus menjadi yang terbaik. Maklum target tersebut ada karena Samsul Huda dan H Hartono punya visi dan misi yang sama yaitu ingin melahirkan pembalap croser terbaik dari Jawa Timur.

“Senang rasanya jika pembalap dari Jatim jenjangnya bisa ke nasional atau ke internasional, sayangnya jenjang di motocros sendiri masih belum tertata. Tapi semoga nantinya bisa lahir pembalap hebat dari tim Jawa Timur,” tegas Huda ayah dari 2 anak.

Mantap bro, semoga musim depan event balap sudah dimulai kembali yah. ATH