Hyundai Kona Electric Kembali Meriahkan Pasar Otomotif Indonesia

Hyundai Kona Electric Kembali Meriahkan Pasar Otomotif Indonesia

Otoinfo – Dengan semakin berkembangnya industri otomotif global, Hyundai Kona Electric kembali menonjol sebagai pilihan unggulan dalam segmen mobil listrik di Indonesia. Kehadirannya yang akan segera dipamerkan di GIIAS 2024 menggambarkan komitmen Hyundai dalam memperkenalkan teknologi ramah lingkungan kepada pasar Tanah Air. Sebagai bagian dari keluarga SUV medium, Kona Electric tidak hanya menawarkan efisiensi energi yang tinggi dengan jarak tempuh mencapai 600 km, tetapi juga memperkenalkan varian-varian yang sesuai dengan beragam kebutuhan konsumen. Dengan harga yang kompetitif, Kona Electric siap menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari kombinasi antara performa, teknologi canggih, dan keberlanjutan dalam satu paket yang menarik.

Baca Juga:   Kia Meluncurkan EV3! Mobil Luar Ruangan dengan Energi Tak Terbatas untuk Petualangan Tanpa Batas!

Kehadiran Hyundai Kona Electric di GIIAS 2024: Apa yang Perlu Diketahui?

Kona Electric kembali menarik perhatian publik Indonesia dengan kemunculannya di Sentul, Jawa Barat pada tanggal 15-18 mendatang. Munculnya mobil ini mengindikasikan kemungkinan besar akan diluncurkan secara resmi di pameran GIIAS 2024. Kona Electric, sebagai salah satu inovasi terbaru dari Hyundai dalam mobil listrik, telah memulai proses pemesanan unit untuk pasar Indonesia sejak 3 Juni 2024. Mobil ini akan mengisi segmen medium SUV dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan dan menawarkan jarak tempuh hingga 600 km dengan satu kali pengisian daya.

Baca Juga:   Inilah Chery Fulwin T10 PHEV: SUV Mewah dengan Jarak Tempuh 1.400 km!

Varian dan Penawaran Khusus Hyundai Kona Electric

Kona Electric tersedia dalam empat varian yang menarik: Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, dan Prime Standard Range. Setiap varian dirancang untuk menyediakan pilihan yang sesuai dengan preferensi konsumen, mulai dari jarak tempuh maksimum hingga spesifikasi teknologi yang ditawarkan.

Selain itu, Hyundai juga memberikan penawaran khusus yang menggiurkan bagi para calon konsumen. Untuk 500 konsumen pertama, Hyundai menawarkan gratis biaya pengisian daya selama satu tahun, sebagai bentuk komitmen untuk mendukung penggunaan mobil listrik di Indonesia. Penawaran ini tidak hanya memberikan nilai tambah bagi konsumen, tetapi juga mendorong adopsi teknologi ramah lingkungan yang semakin penting di era modern ini.

Baca Juga:   Demi Penaklukan Pasar, Honda Jazz Facelift 2024 Siap Bersaing dengan Tampilan Sporty dan Performa Mesin yang Menggila!

Acara Pengenalan Hyundai Kona Electric di Bogor

Pada tanggal 15 Juni 2024, Kona Electric resmi diperkenalkan kembali di Bogor, Jawa Barat, setelah debutnya di IIMS 2024. Acara tersebut tidak hanya menampilkan Kona Electric, tetapi juga menawarkan berbagai aktivitas dan kesempatan untuk mencoba lini produk Hyundai lainnya di Taman Budaya Sentul. Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap dan harga Kona Electric, pengumuman resmi akan dilakukan saat pameran GIIAS 2024. Otoinfo