Hyundai Palisade Generasi 2 Tampil Lebih Gahar dan Mesin Hybrid

Hyundai Palisade Generasi 2 Tampil Lebih Gahar dan Mesin Hybrid

OtoinfoHyundai, salah satu produsen otomotif ternama, tengah mempersiapkan peluncuran yang dinanti-nantikan: Palisade generasi 2. Diperkirakan akan meluncur pada tahun 2025, mobil ini menggoda para pecinta otomotif dengan performa lebih gahar berkat mesin hybrid serta desain yang terinspirasi dari Santa Fe terbaru. Berdasarkan foto-foto spyshot yang beredar, mari kita selami bocoran spesifikasi dan keunggulan yang ditawarkan oleh Hyundai Palisade terbaru ini.

Hyundai Sedang Persiapkan Palisade Generasi 2

Peluncuran Hyundai Palisade generasi 2 yang rencananya akan hadir pada tahun 2025 mendatang. Kabar ini semakin terkonfirmasi dengan beredarnya foto-foto spyshot Hyundai Palisade generasi terbaru di berbagai media sosial.

Baca Juga:   Terungkap! Rahasia Perbedaan Antara Kawasaki ZX 4RR 40th Anniversary Edition dan Versi Reguler, Hanya Beda Harga 1.5 Jutaan!

Desain Mengotak yang Terinspirasi dari Santa Fe

Meskipun masih dalam bentuk spyshot, desain Hyundai Palisade generasi kedua terlihat mengesankan. Model terbaru ini nampak mempertahankan bentuk kotaknya namun mengusung beberapa sentuhan desain yang terinspirasi dari Santa Fe terbaru.

Performa Bertenaga Hybrid

Palisade baru ini disebut-sebut akan dilengkapi dengan mesin bensin 2.500 cc hybrid, menjadikannya lebih ramah lingkungan. Alternatif lain adalah mesin 3.500 cc turbo V6 yang akan menjadi pengganti mesin sebelumnya yang berkapasitas 3.800 cc, memberikan performa yang lebih gahar.

Baca Juga:   Suzuki Grand Vitara: Menyuguhkan Keunggulan yang Meningkat

Keunggulan Hyundai Palisade: Performa dan Fitur Unggulan

Meskipun penjualannya di Indonesia belum sebesar saingannya, Stargazer, Hyundai Palisade tetap memiliki daya tariknya. Mobil ini berhasil mengungguli Mitsubishi Pajero Sport dan Fortuner dalam hal performa dan fitur.

Performa Unggul dengan Mesin CRDi 2.200 cc e-VGT

Hyundai Palisade 2023 ditenagai oleh mesin CRDi berkapasitas 2.200 cc e-VGT. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 200 PS pada 3.800 rpm dan torsi puncak sebesar 440 Nm pada putaran 1.750-2.750 rpm.

Baca Juga:   Pilihan Warna Baru Menghiasi Penampilan Sporty dan Modern New Honda Vario 125

Fitur Canggih dan Berlimpah

Palisade generasi terbaru juga tetap menghadirkan fitur-fitur canggih. Layar TFT MID 7 inci memberikan informasi lengkap, sedangkan head unit layar sentuh 8 inci dilengkapi dengan berbagai konektivitas, termasuk Apple Carplay dan Android Auto.

Hyundai Palisade vs. Mitsubishi Pajero Sport dan Fortuner

Hyundai Palisade mampu mengungguli saingannya dengan keunggulan fitur, performa, dan kenyamanan. Bahkan, Palisade telah melangkah lebih jauh dengan menyematkan fitur sunroof yang belum dimiliki oleh Fortuner.