Hyundai Pamer Kona Modif Di IIMS 2019

Otoinfo.id – PT Hyundai Mobil Indonesia memanfaatkan ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 untuk meluncurkan Kona secara resmi di depan masyarakat tanah air. Kehadiran SUV pelengkap line up SUV Hyundai ini memang cukup banyak peminatnya baik di Indonesia maupun di global. Hyundai juga memamerkan versi modifikasinya loh.

“Hyundai punya ide kreatif dan mencoba memamerkan Kona versi modifikasi di hadapan public. Diharapkan menjadi nilai lebih bagi konsumen dalam memilih Kona,” ujar Hendrik Wiradjaja selaku Direktur Marketing PT HMI.

Baca Juga : IIMS 2019 : Hyundai KONA Melantai Di IIMS 2019, Harga Terjangkau!

Hyundai Kona versi modifikasi ini memang tidak terlalu banyak ubahan. Hanya saja ia menggunakan velg berdiameter 18 inci dengan model jari-jari berwarna gold. Ia juga disematkan ban tipis untuk memperkuat kesan sporty mobil ini.

Baca Juga : Hyundai Akan Gunakan Sidik Jari Untuk Kontak Mobil

Begitu masuk ke kabin pun sebenarnya ia sama seperti model lainnya, hanya saja untuk jok ia menggunakan jahitan berwarna merah membuatnya tampak sangar saat disandingkan dengan jok kulit berwarna hitam.

Baca Juga : Hyundai Ngotot Kembangkan Mobil Hidrogen

Sebagai informasi, Hyundai membawa teknologi mesin baru, yakni empat silinder NU 2.000 cc MPI Atkinson. Mesin itu menghasilkan 147 tenaga kuda dan torsi 18.3 kg.m yang ditransfer via satu-satunya transmisi otomatis enam percepatan buat menggerakkan kedua roda depan. PapihBaby