ICP 2020 Seri 1 Segera Digelar, Sirkuit Gery Mang Subang?

Otoinfo.id – Indonesia Cup Prix 2020 (ICP) merupakan ajang yang diklaim paling bergengsi di musim ini. Pasalnya event yang digarap oleh Deny Wajonk dengan support full H. Putra itu melombakan kelas-kelas utama di kejuaraan nasional.

ICP 2020 awalnya direncanakan berlangsung di Sirkuit Mijen Semarang untuk seri pembuka. Namun, ternyata Sirkuit Gery Mang Subang bisa jadi seri pembukanya.

Baca Juga : Indonesia Cup Prix 2020: Disupport Bos ARL, Pembalap Cilik Abimanyu Fermadi Siap Gaspol

H. Putra (kiri) dan Deny Wajonk (kanan)

Itu karena Deny Wajonk selaku promotor penyelenggara memang menegaskan bahwa pendekatan yang dilakukan selama ini berjalan paralel.

Berhubung di Semarang ada Pilkada Walikota Semarang, maka Sirkuit Mijen tidak jadi dipakai sebagai seri pembuka. Lalu akan digeser ke Sirkuit Gery Mang, Subang. Infonya akan berlangsung akhir November, diprediksi kuat digelar 28-29 November.

Baca Juga : Indonesia Cup Prix 2020: Ziear Racing YDJ14 The Strokes55 Turunkan Semua Pembalapnya

Oh ya, ICP 2020 infonya juga akan melakukan press conference di Jakarta yang akan membahas kepastian jadwal dan sebagainya. Tapi One Management (BeritaBalap.com, BalapMotor.net dan Otoinfo.id beserta akun Youtube masing-masing) belum beroleh undangan. Belum ada kabar, termasuk diskusi kita di Group WA One Management.

Jadi tunggu saja ya info lanjutnya! Aji