ICP 2020 Subang: Formasi Tim H. Putra 969 Racing Team Ngeri dan Lengkap, Siapa Saja?

Otoinfo.id – Selain jadi sponsor utama di hajatan H. Putra Indonesia Cup Prix 2020 (ICP), yang seri perdananya akan berlangsung di Sirkuit Gery Mang, Subang (28-29/11). H. Putra juga punya tim yang tentunya akan turut meramaikan.

Adalah H. Putra 969 Racing Team, sebuah tim yang mampu bikin gebrakan sejak hadir di pentas balap nasional. Terbukti di beberapa event sebelumnya, tim tersebut selalu meraih hasil yang baik.

Menarik ditelusuri siapa saja yang bakal isi slot pembalap di H. Putra 969 Racing Team. Mengingat info yang diberikan H. Putra timnya akan main di kelas utama dan juga kelas-kelas 2 tak.

Baca Juga : H. Putra Indonesia Cup Prix 2020 Seri 1 Resmi di Subang, Hadiah Melimpah dan Live Streaming!

“Kita ada tim 4 tak dan tim 2 tak, untuk tim 4 tak, kita ada Fitriansyah Kete, Awhin Sanjaya, Dicky Ersa, Aditya Prakoso, Afi Caporosi, Veda Ega, M. Diandra dan Decksa Almer dengan mekanik dari MBKW2. Untuk 2 Tak kita bersama Reynaldi Pradana,” ungkap H. Putra yang istri dari Liana Jhonlin itu.

H. Putra dan Liana Jhonlin.

Bila dicermati untuk pemain 4 tak tim H. Putra 969 Racing Team ini merupakan pembalap tim ART Yogyakarta. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Rudi Hadinata selaku manager ART Yogyakarta.

Bos Rudi biasa dipanggil, menyebut alasan semua pembalapnya ikut di tim milik H. Putra, karena manajemennya memang hanya main di kejurnas saja.

Baca Juga : Terus Dukung Kemajuan Balap Motor, Pirelli Support H. Putra Indonesia Cup Prix 2020!

Rudi Hadinata

“Jadi kami berterima kasih dengan H. Putra, pembalap dan tim saya bisa ikut balap tahun ini agar tidak ketinggalan dengan yang lain,” ucap Bos Rudi.

So, menarik dinanti nih sepak terjangnya. Infonya juga kalau dalam waktu dekat ini tim H. Putra 969 Racing Team akan merapat di Gery Mang, guna seting dan latihan. Aji