ICP Subang (Seri 1): AM. Fadly Raih Podium Juara ICP1 (Race1), Ini Ungkpan Bos Dit’s Racing!

Otoinfo.id – Hasil race pertama kelas ICP1 atau regulasi MP1 (Expert) jadi modal awal AM Fadly mengawali musim balap tahun ini. Yup, kemenangan AM Fadly di race pertama kemarin (20/3), juga menjadi momen spesial bagi tim Dit’s Racing Palangkaraya.

Farid Naparin (Kiri)

Owner Dit’s Racing Palangkaraya, Fairid Naparin juga mengungkapkan kegembiraannya atas hasil yang diraih oleh AM Fadly. “Yang pertama alhamdulillah puji syukur ke Allah SWT, dan selamat untuk pembalap serta tim, keluarga besar MBKW2 dan mas Trembiz Manual Tech,” ungkap Walikota Palangkaraya itu.

Baca Juga : ICP Subang (Seri 1): Tenang dan Fokus, AM Fadly Juara Race 1 ICP1!

“Ini semangat awal untuk kedepan melangkah bersama, kerja keras, usaha dan doa mereka lah yang membuahkan hasil,” lanjut Fairid Naparin yang juga memberikan applause pada panitia atas terselenggaranya ajang balap bertajuk Indonesia Cup Prix.

Nah, suksesnya AM Fadly memenangkan race pertama juga tak lepas dari dukungan Fairid Naparin. Walaupun beliau tidak hadir langsung ke Sirkuit Gery Mang, Subang, namun dukungan ke pembalap serta tim tak surut.

Baca Juga : H. Putra 969 Racing Team Indonesia Cup Prix Terapkan Prokes Ketat, Kasih Antigen Gratis!

Terbukti Fairid Naparin berikan support dan mengawal AM Fadly sejak kedatangan di Subang. “Saya komunikasi terus dengan AM Fadly dari awal dia datang ke Subang. Terus berikan support untuk dia dan seluruh tim,” ucapnya. Wawan/Aji