Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race: Awas Duet Rider Ini Siap Guncang Kelas Com Pro!

Otoinfo.id – Pertarungan ajang balap Yamaha Sunday Race makin ramai dengan adanya kelas-kelas komunitas. Jadi, tak cuma melombakan pembalap pro saja, tapi para komunitas Yamaha R15 dan Yamaha R25 pun bisa merasakan dengan pembagian di beberapa kategori. Dalam konteks ini, tim RBMC ROB1 CYA Racing Team siap andalkan dua rider di YSR 2022 Seri 1 besok (18-19/6).

Baca Juga : Penting! Perhatikan Posisi Tubuh Saat Berkendara Motor Sport Fairing

Dua rider ini adalah rider top di kelasnya. Maksudnya kerap raih prestasi di ajang YSR maupun YEF yang notabene balap ketahanan itu. Mereka yakni Ihsan HL dan Alvian yang merupakan duet potensial asal Bandung. Keduanya siap mengancam dengan main di dua kelas Com Pro.

“Saya akan main di R25 Com Pro sama R15 Com Pro, kalau Ihsan cuma di R15 Com Pro,” ungkap Alvian yang musim lalu mampu menang dalam race Yamaha Endurance Festival dengan catatan yang juga bagus.

Baca Juga : Perang Modifikasi di Coffe Racer Custom Race Banjarnegara, Gasss Ramaikan!

So, menarik dinanti tentunya aksi Alvian dan Ihdan HL yang memacu motor berkelir oranye dan biru itu. Bakal jadi ancaman di kelas Com Pro pastinya jika melihat track record keduanya. Tunggu saja!! Aji