Idemitsu bLU CRu Yamaha Sunday Race 2022 (Seri 2): Full Support Ibunda Tercinta, M. Alif Adamsyah Tampil Agresif

Hj. Mia, owner Giok, Support M. Alif Adamsyah

Otoinfo.id-M. Alif Adamsyah memberikan penampilan yang agressif di gelaran Idemitsu bLU CRU Yamaha Sunday Race (YSR) seri ke-2 akhir pekan kemarin (27-28/8) di Sentul International Ciruit (SIC), Bogor, Jabar. Buktinya, rider yang membela tim Gordons racing Team itu sukses podium di kelas All New R15 Junior Pro dan cetak best time di race R15 Pro dengan status new comer.  Dibalik fakta itu, M. Alif Adamsyah didukung penuh oleh Ibunda tercinta Hj. Mia yang ikut hadir langsung.

M. Alif Adamsyah dan H. Asep Halim, Punya Potensi

Baca Juga : Idemitsu bLU CRu YSR 2022 (Seri 2): Full Support Bos Ziear-ARL, Gupito Kresna dan Alfi Husni Konsisten Podium R15 Pro

Yes! Ibunda tercinta bukan sekedar memberi dukungan moral do’a terbaik tapi juga ikut membawa brand Giok dalam nama tim. “Giok adalah brand saya dari produk scarf dan apparel. Ini adalah brand busana muslimah dan sudah ada sejak 2017,”ujarnya seraya sebut pangsa pasarnya untuk wanita muslim 25-40 tahun.

Baca Juga : YSR 2022 Seri 2: Pembuktikan M. Alif Adamsyah di Dua Kelas!

“Jadi selain wujud support kakak (baca : Alif), juga untuk lebih memperkenalkan nama Giok dipasar fashion muslim. Giok tampil dengan pilihan warna yang full colour dan sudah tembus pasar manca seperti Malaysia dan Singapura,”bebernya dan memastikan bahwa produk Giok memang diproduksi sendiri alias bukan sekedar main label.

Baca Juga : Idemitsu bLU CRu YSR 2022 (Seri 2): Ketat! Arai Agaska Podium Juara All New R15 Junior Pro, Felix PM Kedua

“Untuk strategi marketing salah satunya dengan menjadikan artis Putri Tropica sebagai brand ambassador. Mudah-mudahan kedepan bisa ada produk untuk pembalap wanita seperti inner suits-nya,”tukasnya. Mantap! Wawan