IDW 2020 Wonosari (Drag Race) : Turun Kelas Bergengsi, HTJRT Skuad Incar Tropi!

Otoinfo.id-Skuad HTJRT (Haji Tjandra Racing Team) memang dikenal punya beberapa divisi balap yakni drag race, drag bike, slalom, drifting, sprint rally. Masing-masing divisi tersebut punya penanggungjawab.

Ini pertanda bahwa tim milik H. Andika Candra Bandi ini punya manajemen yang oke punya dengan dukungan dana yang kuat. Khusus drag race, Bos Candra-sapaan akrab pemilik tim menunjuk H. Erwanto asal Semarang. Nah, akhir pekan ini (29/2) divisi drag race HTJRT bakal berlaga di event dengan tajuk Indonesia Drag Wars (IDW).

 

Baca Juga : Kingland ROB1 Drag Bike 2020 Kajen: Horee….Eko Chodox Kasih Tropi Perdana Bagi HTJRT, Kelas Apa?

Gelaran IDW sendiri mengambil lokasi di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta. “Insha Allah main dan saat ini mobil masih prepare semua. Kalo jadi minimal bawa satu mobil untuk kelas standart bergengsi,”ungkap H. Erwan seraya sebut nama bengkel yang dimaksud adalah New Anugerah dan Garage Motec.

Yup! Diklaim kelas standart s/d 1800 cc punya gengsi tersendiri,”Target kita bawa tropi untuk kelas yang punya gengsi itu. Ada 4 pembalap yakni M. Ivan, Andreawan, Varell dan Erwanto,”bebernya. Mampukah skuad HTJRT meraih tropi dikelas bergengsi?Wawan

Baca Juga : Kingland Drag Bike 2020 Kajen: Siap Tampil Perdana, HTJRT Full Tarung Poin!