IDW Drag Bike 2020 Wonosari: Jebret!! Akhirnya MX King HTJRT Tembus 7,1 Detik, Eko Chodox Jawara Bebek 200!

Eko Chodox dan Gimbal, Tembus 7,1 Detik

Otoinfo.id-Jebret!! Prediksi Otoinfo.id pada tulisan sebelumnya terbukti tepat. MX King HTJRT (Haji Tjandra Racing Team) tembus 7,1 detik dan nyata jadi ancaman. Dipacu joki senior Eko Chodox Sulistyo asal Semarang, jawara di kelas bebek 4T 200 cc TU. Yup! Eko Chodox mencetak 7,194 detik di lintasan Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (1/3). MX King korekan Afisena alias Gombal itu hadir dalam rangka seri perdana Indonesia Drag Wars (IDW). Mantap!

Mx King HTJRT Tembus 7,1 Detik dan Jawara Bebek 4T 200 cc

Baca Juga : IDW 2020 Wonosari: Wow! Pertajam Best Time 7,1 Detik, MX King HTJRT Ancaman Bebek 200

Tak hanya di bebek 4T 200 cc, MX King yang andalkan knalpot Creampie itu juga podium kedua dikelas bebek 4T 200 cc injeksi. Jadi catatan, best time 7,1 detik itu dicetak dalam kondisi basah dan malam hari. Itu artinya bukan dalam kondisi ideal. Kunciannya, pada performa pacuan, joki dan hoki. Eko Chodox mengaku dapat momentum yang tepat dengan Reaction Time (RT) 0,00.036 detik dan Elips Time (ET) 7.158 detik. Data fakta itu menunjukan dua kuncian tadi, RT membuktikan kemampuan joki, ET menunjukan performa motor.

Skuad HTJRT

Baca Juga : IDW 2020 Wonosari (Drag Race) : Turun Kelas Bergengsi, HTJRT Skuad Incar Tropi!

Performa motor memang sudah terlihat progressnya di final setting GDS Klaten. Oleh sumber terdekat portal ini menyebut best timenya udah tembus 7,1 detik gede dan konstan 7,2 detik. Menarik diulik lebih dalam, apa ubahan signifikan yang dilakukan. Yup! Pertama kali diungkap oleh Otoinfoid TV, best time MX King ini masih dikisaran 7,5 detik. Coba simak video dibawah ini!

“Puji Tuhan! Progressnya positif dan sudah sesuai target awal. Terpenting adalah konsistensi untuk event-event berikutnya. Terimakasih untuk Bos Candra, joki dan segenap keluarga HTJRT,”kata Gombal. Atas capaian awal ini H. Andika candra Bandi selaku pemilik tim memberi apresiasi spesial,”Iya, tadi malam sudah dikabari. Alhamdulillah…,”kata Bos Candra yang memberi atensi spesial pula buat portal ini, hehe. Congratz! Wawan