IDW Wonosari: Wet Race! Ban Kingland Antar Wiwi Mungil Raih Podium Matic 200 Wanita dan Bracket 7,5 Detik!

Otoinfo.id – Di ajang balap drag bike bertajuk Indonesia Drag Wars (IDW) yang berlangsung di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Minggu (18/4), ban Kingland memang benar-benar unjuk gigi.

Pasalnya ban Kingland dengan tipenya Vellox CTX-02 dan Vellox CTX-05 dibuktikan di dua kondisi trek yang berbeda. Yakni panjang trek 201M dan 402M. Tak hanya itu, ban Kingland dihadapkan di situasi wet race.

Baca Juga : IDW Wonosari: Matic 200 Andi-RTP Kembali Menggila, Hampir Sapu Bersih Podium!

“Kondisi wet race, Vellox CTX-05 makin terlihat kedigdayaanya. Teknologi Driveen Groove dengan kontur melintang, menjadikan para joki yang memakainya lebih pede. Sebab, traksi terjaga optimal, walaupun dalam kondisi wet race,” ungkap Joko Suseno, Divisi Marketing Kingland Tire.

Lebih lanjut Joko juga mengatakan jika dalam kondisi wet race yang tentunya trek jadi licin, konsentrasi joki yang mengaplikasi Vellox CTX-05 tak lagi terpecah.

Baca Juga : Indonesia Drag Wars (IDW) Wonosari, Pembuktian Ban Kingland di Trek 402M dan 201M!

Bukan isapan jempol! Tapi dibuktikan oleh Wiwi Mungil pada kelas Matic 200 Wanita dan Bracket 7,5 detik. Pada dua kelas itu, Wiwi yang memacu matic garapan Wahana Baru Motor sakses raih podium. “Ini membuktikan dalam kondisi trek basah pun, perfomanya pun tetap optimal,” lanjut Joko.

Dari pantauan di trek, Joko menyebut sudah banyak yang mengaplikasi ban Kingland. Baik itu dari tim yang disupport, maupun tim yang tidak disupport. Sip! Aji/Wawan