IIMS 2019 : Hadir Dengan Turbo, Wuling Lengkapi Senjata di Sektor MPV

Otoinfo.id – Wuling Motors (Wuling) secara resmi memperkenalkan varian terbaru dari kedua produk MPV andalannya, yakni Cortez CT dan Confero S ACT, pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Kedua varian tersebut hadir untuk memperkaya produk pilihan di kelas low dan medium MPV. Dari sektor harga, Confero S ACT akan dibanderol Rp191,8 juta, sedangkan Cortez CT di rentang Rp232 juta – Rp282 juta. Hadirnya kedua varian terbaru ini memang untuk memperkaya pilihan produk low dan medium MPV dari Wuling.

“Cortez CT dan Confero S ACT mengusung pengalaman berkendara yang berbeda serta penambahan fitur modern. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami selalu berinovasi melalui produk maupun layanan, untuk membawa konsumen menuju kehidupan yang lebih baik. Kami berharap, kedua varian terbaru ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat,” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

Baca Juga : IIMS 2019 : Mazda Kenalkan Tagline Baru

Sementara itu, Cortez CT, Wuling memberikan kejutan dengan hadir tiga pilihan. Ketiganya, sama-sama menggunakan mesin 1.500 cc lengkap dengan turbo, namun untuk model terbawah menggunakan transmisi manual.

Untuk Cortez 1.5L Turbo manual dipasarkan sebesar Rp232 juta, Cortez 1.5L Turbo CVT Comfortavel Rp249 juta, dan Cortez 1.5L Turbo CVT Luxury sebagai varian tertinggi dijual seharga Rp282 juta.

Baca Juga : IIMS 2019 : Hyundai KONA Melantai Di IIMS 2019, Harga Terjangkau!

Nuansa baru yang elegan terasa pada interior medium MPV ini, didukung dengan ruang kabin lega dan konfigurasi 7-seater captain seat yang menambah kenyamanan. Tidak hanya itu, beragam fitur terdepan juga semakin melengkapi Cortez CT, seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS) .

Selain itu, fasilitas lainnya meliputi Advance d 8” Entertaiment System with Navigation , 7” MID, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Classy Electric Sunroof, Rear Camera, Parking Sensor, USB charging untuk baris pertama sampai ketiga , Tr action Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), TPMS, ISOFIX, Auto matic Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), sistem deselerasi ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag. Untuk Pilihan warna Cortez CT terdiri dari Pristine White, Dazzling Silv er, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red. MSTN