IIMS 2019 : Mitsubishi Rilis Xpander Edisi Terbatas

Otoinfo.id – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Xpander Limited Edition di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2017 lalu, Xpander menjelma menjadi sosok small MPV yang sangat laris di tanah air. Bahkan, pihak Mitsubishi mengklaim penjualan sudah mencapai angka 100.000 unit dalam kurun waktu 18 bulan.

“Xpander telah mencapai penjualan retail 100.000 unit di kelas small MPV hanya dalam periode 18 bulan. Ini dapat tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik,” kata President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura.

Baca Juga : IIMS 2019 : MINI Ice Blue Edition Meluncur Di Indonesia Cuma 50 Unit  

Untuk itu, sebagai bentuk syukur, pihak MMKSI mengeluarkan varian limited edition dijual hanya 1.000 unit saja. Model ini dipasarkan dalam satu tipe dari basis varian Ultimate transmisi matik, dengan Quartz White Pearl sebagai warna utama.

Baca Juga : IIMS 2019 : Honda Hadirkan Varian Baru BR-V

Perubahan yang paling mencolok pada Xpander Limited Edition terletak pada penambahan Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID, dan Scuff Plate di interior. Dari eksterior, terdapat Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem, dan Limited Edition Emblem.

Baca Juga : IIMS 2019 : Mitsubishi Xpander Limited Tampil Lebih Sporty

Nantinya, Xpander Limited Edition akan dibanderol Rp271,1 juta atau lebih mahal Rp10 juta dari varian Ultimate biasa. MSTN