Iman Titan Speed Riset All New R15, MPRT Tarung YSR 2020?

All New R15 PMRT

Otoinfo.id-Dikancah balap nasional, Iman Titan Speed identik dengan skuad MPRT (Mega Persada Racing Team). Mekanik kebanggaan Jabar itu setia mengawal tim milik Rudy Sugianto itu. Terkini, Pak Iman-sapaan akrabnya-‘tertangkap’ bikin dan riset All New R15. Bukan hoax, tapi fakta dengan bukti foto yang diterima portal ini. Jadi pertanyaan, apakah tim MPRT bakal tarung YSR (Yamaha Sunday Race) musim ini?

Baca Juga : MotoGP 2020: Lin Jarvis Akui Sempat Remehkan Perangkat Elektronik

Tim MPRT Siap Tarung YSR 2020

Terkait itu, Koh Rudy-panggilan karib owner MPRT-tak menampik bahwa MPRT punya rencana main diajang balap R-Series itu. Rencana yang patut diapresiasi sebagai sebuah kemajuan dalam sejarah perjalanan tim MPRT. Apalagi, ini jadi pengalaman pertama bagi MPRT berlaga dikelas sport. Yup, pada beberapa musim sebelumnya MPRT memang fokus diajang Kejurnas MotorPrix dan Kejurda Jabar. “Tahun ini kita punya rencana main di YSR,”kata Koh Rudy.Mantap!

Baca Juga : Mengejutkan! Hasil Tes Kedua Tetap Positif, Bagaimana Karir Balap Andrea Iannone?

Dibalik itu juga, apakah ini sebagai sinyal bahwa musim ini MPRT bakal berganti status jadi tim pabrikan?”Pabrikan atau tidak, kita tetap gaspoll. Tak hanya motor, rider pun kita siapkan untuk hasil yang lebih optimal. M. Abidzia besok akan jalani latihan bersama D45 Racing shool. Sebelumnya pun Aldy Musfiq ikuti program yang sama,”tukas Koh Rudy. So, kita tunggu saja gebrakan MPRT dimusim ini! Wawan