IMI DKI Adakan Seminar FIM Academy (Clerk of the Course & Sporting Steward) di Sentul

Pengurus IMI DKI Bersama H. Tinton Soeprapto dan Lola Moenek, Siap Gelar Seminar FIM Academy

Otoinfo.id- IMI DKI tengah mempersiapkan kegiatan Seminar Program IMI FIM Academy untuk Clerk of the Course & Sporting Steward. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 16-17 Maret 2019 mendatang, di Sentul International Circuit (SIC).

Kegiatan tersebut menghadirkan FIM Commision of Circuit Racing Cordinator yaitu Mr Paul Duparc selaku pemateri. “Beliau sudah mengkonformasi kehadirannya dalam Seminar Program IMI FIM Academy untuk Clerk of the Course & Sporting Steward,”ungkap Poppy Senduk, selaku ketua panitia kegiatan tersebut.

Mr Paul Duparc Foto : Dok mobilinanews.com

Poppy Senduk juga mengatakan bahwa telah membuka pendaftaran peserta untuk mengikuti  kegiatan tersebut, dengan harapan bisa mendatangkan IMI di seluruh Provinsi se-Indonesia.”Per awal Februari ini mestinya semua sudah beres, tinggal technical meeting dengan pihak Sentul International Circuit & IMI Pusat. Kami juga telah menyebar lembaran informasi ke semua potential regisrant,” ujar Poppy yang juga mengatakan kalau per hari ini sudah ada confirm menyangkut kegiatan tersebut sesuai rencana, karena jumlah peserta telah memenuhi minimum kuota.

Namun, Poppy yang bisa dihubungi di +62 812 2220 3388 (WA/mobile) juga menerangkan bahwa masih membuka kesempatan untuk teman-teman yang berminat dan menimba ilmu dari Mr Paul Duparc. Kesempatan tersebut dibuka hingga 11 Maret 2019.

Dengan diadakannya kegiatan tersebut, IMI Provinsi DKI berharap bakal memberikan hasil terbaiknya untuk dunia balap di Indonesia. Seperti lisensi FIM CCR yang harus diperbarui. Wawan/Aji