IMI Jambi Award 2020: Apresiasi 11 Insan Pelaku Otomotif, Ahmad Saifullah Best Performance Road Race

Otoinfo.id – Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi atlet dan dedikasi tokoh otomotif, Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jambi memberikan award alias penghargaan. Tercatat ada 11 insan pelaku otomotif yang menerima award tersebut. Mereka diundang untuk diberikan penghargaan atas prestasi yang telah dicapai di tahun 2019 yang lalu yang digelar di Hotel Luminor, Kota Jambi, Sabtu (15/2) kemarin.

Turut mendampingi malam penghargaan IMI Award Jambi, Ketua Umum Koni H. Indra Armendaris.SH, Ketua Umum IMI Provinsi Jambi, Syafrudin,SKM, mewakili Kadis Kepora Provinsi Jambi, Yudistira, mewakili Danrem.

Baca Juga : Dua Joki yang Disupport Racingstart Dapat Penghargaan IMI Awards Sulsel

Dari 11 nama hadir ada dua nama pemabalap asal Kabupaten Bungo Provinsi Jambi. Meraka adalah Diky Jery dan Ahmad Syaifullah. “Semua tak terlepas dari dukungan semua pihak sehingga bisa meraih keberhasilan ini. Tentu kedepannya membutuhkan perhatian dari Pemerintah, sebagai wujud untuk bisa meraih Prestasi yang lebih tinggi lagi,” bilang Irwan, pengurus cabor balap motor Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. M3

Nah, berikut nama-nama pembalap peraih penghargaan IMI Award Jambi.
Juara Umum Grasstrack:
Indra Aldo, Juara Umum Balap Motor Pemula Dicky Jerry
Juara Umum Balap Motor:
Wahyu Nugraha
Penghargaan Best Performance Drag race:
Ryan Kaisar,
Penghargaan Best Performance Kategori Road Race:
Ahmad Saifullah
Penghargaan Best Performance Kategori Drag Bike:
Pais Kecik.

Baca Juga : IMI Awards 2019: Cetak Quatrick Best Pengprov, Ini Kata Komandan IMI Jatim

Selain itu diberikan juga penghargaan untuk kategori Penghargaan Lifetime Achiement, Penghargaan Sponsorship, Penghargaan Jambi Racing Photography, Penghargaan Choice Award, Lilik Dan Balda.