Impian yang Terwujud! H. Putra Akui Sudah Rencanakan Bangun Tim Balap Profesional Sejak Lama

H. Putra Rizky

Otoinfo.id – H. Putra Rizky di akhir-akhir ini sedang hangat diperbincangkan. Seperti diketahui, H. Putra membangun tim yang mengusung nama H. Putra 969 Racing Team degan formasi yang solid dan profesional.

Terbukti Rafid Topan Sucipto dan Fitriansyah Kete sudah dikontrak resmi untuk memperkuat tim H. Putra 969 Racing Team. Rencananya juga akan main di ajang balap level Asia dan nasional.

Baca Juga : Dituding ‘Karbitan’ dan Nggak Punya Passion Balap, Bos H. Putra 969 Racing Team Ungkap Fakta!

Nah, yang perlu dipahami yakni H. Putra tidak secara instan membangun tim tersebut. Ternyata ini merupakan impiannya yang sudah lama dan baru kali ini bisa terwujud. Banyak yang belum tahu pula kalau H. Putra sudah terjun di ajang balap sejak 2007 silam.

Menurut pengakuan H. Putra, kala itu diawali dengan jadi kru tim. Lanjut bikin motor bersama (alm) Keling Autosonic dan pembalapnya Heru Susanto. Bahkan saat itu merajai Gudang Garam Road Race.

Oh ya, tidak hanya itu saja. Sejak 2010 bahkan H. Putra yang juga pemilik RM Sederhana mengaku sudah mulai sponsori tim HRVRT. Jadi memang sepak terjangnya sudah tidak bisa dipandang sebelah mata saja.

Baca Juga : Beres! Bukti Empati, H. Putra Selesaikan Tanggung Jawab Rafid Topan dengan PARD!

“Intinya, banyak sekali lika-liku yang saya alami hingga sampai ke titik sekarang. Kalau ada yang bilang instan, berarti dia kurang tahu dan kurang pengalaman. Jadi sejak 2018, saya sudah mulai mempersiapkan impian ini semua dan pada akhirnya terwujud sekarang,” akunya.

H. Putra memang pelaku balap yang murni karena hobi. Hadirnya H. Putra 969 Racing Team juga diharapkan bisa menjadi gairah baru di ajang balap motor nasional. Sip!