IMS 2020: Tuntaskan Studi Magister, Eric Saputra ‘Paket’ Komplit Bagi Atries Angel!

Eric Saputra dan Atries Angel

Otoinfo.id-Kamis (23/1) kemarin, Eric Saputra dinyatakan lulus dalam sidang tesisnya di Universitas Pelita Harapan (UPH). Yes! dalam jangka waktu 1,5 tahun, Eric Saputra akhirnya berhak menyandang gelar Magister Management (MM). “Tema tesisnya digital marketing, kajian yang diharapkan mendukung bidang bisnis yang saat ini aku tekuni,”ujar ERic Saputra yang meraih gelar sarjananya di kampus yang sama jurusan tekni industri. So, dalam undangan pada 18 Oktober mendatang akan tertulis Eric Saputra, S.T, M.M. Mantap!

Eric Saputra, Sukses Tuntaskan Studi Magister

Baca Juga : Nih Kenalin Kekasih Baru Pembalap Sekaligus Pengusaha Muda Eric Saputra

Ada apa gerangan pada 18 Oktober mendatang? Usut punya usut, itu adalah tanggal spesial bagi Eric Saputra. “Insha Allah kita sudah merencanakan tanggal pernikahan, semoga dilancarkan hingga hari-H,”lanjut Eric yang dikenal sebagai rider superstock dengan bendera Cargloss Racetech RRS itu. Adalah Atries Angel, pujaan hatinya yang nantinya akan dipersunting. Alhasil, Eric Saputra pun menjadi ‘paket’ komplit bagi Atries. Tak hanya jago balap, Eric juga piawai bisnis,”Terpenting lagi aku bisa membuktikan bahwa urusan studi dan edukasi pun bisa dilakoni,”bangga Eric.

Angkat Tema Digital Marketing pada Tesisnya di Universitas Pelita Harapan

Baca Juga : Final Yamaha Sunday Race 2019 Sentul: Ikut Tarung R25 Comm Pro, Eric Saputra Mau Kasih Bukti!

“Harapannya dengan lulus studi S2, saya bisa lebih fokus menjalankan semua usaha saya dan menerapkan apa yang saya pelajari dibangku kuliah ke dunia nyata,”tukas Eric yang terbukti mampu mendongkark penjualan Yamaha Mekar Motor miliknya. Ajib! Wawan

Full Support Skuad Cargloss Racetech RRS