IndoClub 2019 : Punya RX King Pro, 125Z dan Joki Andalan, Dodo DMC Malah Puyeng

Widodo alias Dodo DMC Siap Mengguncang Idemisu Moto Race 19

Otoinfo.id-Dilaga IndoClub Championship, skuad DMC yang digawangi oleh Widodo bisa dihitung pemain utama. RX King Pro dan 125Z korekannya kerap naik podium bersama joki senior M. Nurgianto. Pun begitu, jelang seri 1 pada akhir pekan ini (16-17/2) di Sentul Karting Circuit (SKC), Bogor, Jabar Dodo DMC malah puyeng. Kenapa?

Baca Juga : IndoClub 2019 : Berat Badan Turun 5-7 Kg, Duo Rider Aira YDJ14 Akaijaya D2T Siap Berburu Hadiah Mobil
Baca Juga : IndoClub Championship 2018 Subang (Seri 3) : Disokong Knalpot Jawara, RX King DMC Berjaya (RX King Super Pro 140 cc)!

Ternyata, pemicunya lantaran IndoClub tahun ini sodorkan konsep yang beda. Bahwa penentuan juara umum dengan hadiah 1 unit mobil adalah berdasarkan total poin tim. “Indoclub poinnya tim sekanrang bukan joki. Tim dengan motor komplit dan joki 2 yang lebih berpeluang juara umum. Kalo kami kan joki satu Anto aja,”buka Dodo DMC sapaan karibnya.

RX King DMC Ahau 1: Langganan Podium

Makanya, dengan kondisi itu Dodo DMC putar otak.”Bikin puyeng nih, harus cari satu pembalap lagi,”kata Dodo yang disupport oleh produk knalpot AHAU1 itu. Kabarnya, Dodo DMC sudah coba ada omongan owner GCX Racing Team. Tim milik Putu Indra Wijaya akrab disapa Gicox itu punya rider Diaz Kumoro Jati. Joki senior asal Yogyakarta itu juga sudah familiar dengan korekan Dodo DMC. “Masih nunggu kepastian dari bos GCX, mudah-mudahan lancar ini dengan dua pembalap,”tukas Dodo. Gass..Wawan