IndoClub 2019 Sentul : The Legend Is Back, Awas Ancaman Dicky ‘Jambret’ Setiawan

Dicky 'Jambret' Setyawan

OtoInfo.id-Seri perdana IndoClub Championship akhir pekan ini (16-17/2) di Sentul Karting Circuit (SKC), Bogor, Jabar akan menghadirkan salah satu legenda balap Indonesia. Betul, siapa lagi kalo bukan Dicky Setiawan yang pada eranya tenar dengan nama Dicky Jambret. Pria asal Solo, Jateng itu dikabarkan akan bertarung di kelas Ex-Rider, kelas yang tetap ngehits di tahun babi ini.

Baca Juga : Target Juara Nasional, Rafid Topan Pacu CBR250RR dan GTR150 Racetech

EX Rider Tetap Ngehits

Baca Juga : IndoClub Championship 2018 Sentul (Final) : Ex Rider Makin Bergelora, Hadir Pelaga Luar Jawa!

Soal kabar itu, “Main dong, pakai Suzuki Satria, sejak kemarin sudah mulai latihan ,”ungkap ayahnda dari artis Olla Rosa itu. Yes, diakun instagram miliknya dic_se terpantau sudah mulai setting di Sentul Kecil. “Ex rider sudah jalan sejak tahun lalu, tapi baru sekarang ada yang bisa bantu. Makanya, kalo ada sponsor bakal rutin tampil. Hehe,”bilang pemegang juara nasioanl era underbone 2T pada tahun ’92, ’93, ’95, ’96.

Dicky ‘Jambret’ Setyawan, Mendapat Izin Istri

Mengaku tetap menjaga kebugaran fisik dengan olahraga ‘tipis-tipis’, mantan pembalap 51 tahun ini optimis bisa memberikan perlawanan. “Terpenting mendapat izin dari istri, kalo untuk racing amanlah walaupun sekarang agak berat hati, wkwkw,”kekeh mantan pembalap yang kondang dengan jurus jambretnya. Waspadalah! Wawan