Indoclub 2019 Subang : Race 1 RX-King Pro Dimenangkan Oleh Rere, Wello?

Otoinfo.id – Race pertama kelas para raja RX-King Super Pro di gelaran Indoclub Championship 2019 seri kedua berbeda dari biasanya. Kali ini tidak ada duel Wawan Wello dengan Reynaldi ‘Rere’ Pradana. Pada race pertama RX-King Super Pro ini, Wello tidak bisa ikut tarung karena dirinya mengalami cedera setelah crash di sesi QTT.

M Nurgianto yang mengawali start dari grid terdepan sempat memimpin balapan. Namun, Rere yang start dari posisi ketiga ini terlihat berusaha mengejar disetiap lapnya. “Ya walaupun gak ada Wello race tetap ketat, persaingan pun masih sama. Kan Nurgianto juga pembalap kenceng di Indoclub,” ungkap Rere.

Baca Juga : IndoClub Championship 2019 Subang (Seri 2) : Tanpa Dikawal Bos Nadera Jaya, Ryansyah Memet dan Putra PA Ogah Kasih Kendor

Lap demi lap berlangsung seru, kali ini duel Nurgianto dan Rere lah yang menghibur para penonton. “Pokoknya sejak awal start tadi jaga gap aja sama Nurgianto. Soalnya dia dari QTT timenya bagus terus,” ujar Rere yang meng-overtake Nurgianto di pertengahan lap.

Kalau dilihat RX-King Super Pro race pertama ini memang sama rata. Apalagi pertarungan dibarisan kedua. Ada Arianto Tarzan, Richard Taroreh dan Tommy R. Orlando, mereka saling berebut untuk posisi ketiga. Yup, ini masih race pertama. Tentunya juga akan ada kejutan-kejutan di race kedua nanti. Aji