Indoclub 2019 Subang : Willman dan Syahrul Raih Double Kemenangan Kelas Underbone 125

Willman Hammar in action.

Otoinfo.id – Race pertama dan race kedua kelas UB 125, kedua pembalap Denso Growing Rich diatas angin. Itu artinya Willman dan Syahrul berhasil memenangkan kedua race kelas Underbone 2T 125 Open dalam gelaran balap 2T paling bergengsi yakni Indoclub Championship 2019.

Kelas ini juga merupakan kelas utama di Indoclub Championship. Dimana perang bintang ada disini. Yup, di kelas Underbone 2T 125 Open ini ada nama Richard Taroreh, Reynaldi Pradana, Arianto Tarzan dan masih banyak lagi.

Pada race pertama Willman berhasil menjadi juaranya, diikuti oleh Syahrul Amin pembalap yang saat ini berlaga dikancah Asia. Willman dan Syahrul memang sudah mendominasi sejak QTT.

Syahrul Amin in action.

Nah, pada race kedua kejuaraan balap motor yang bergulir di Sirkuit Gery Mang, Subang (24/3), Willman dan Syahrul kembali mendominasi jalannya kelas Underbone 2T 125 Open ini. Walaupun pada race kedua start dari tengah, mereka mampu melaju tanpa hambatan.

Yang menarik walaupun Syahrul sempat terhambat karena adanya insiden di lap awal, dirinya mampu melaju sedikit demi sedikit dan berhasil berada di posisi kedua.

Baca Juga : Indoclub 2019 Subang : Aditya Fauzi Raih Podium Satu Race Bebek 4T 150 Pemula (MP3)

Ini pencapaian yang luar biasa. Kolaborasi keduanya mampu membawa tim Denso Growing Rich yang diback up oleh Antok Fasttech meraih hasil yang maksimal. Mantap! Aji