Indoclub 2020 Seri 1 Sentul: Bersama Mulya Jaya Lampung, Maruli Laden Podium Tiga UB Sleep Engine Pemula

Otoinfo.id – Indoclub Championship memang selalu menghadirkan kejutan. Balap 2T paling akbar di Indonesia garapan D’Motorsport itu makin diminati para pecinta balap motor. Terbukti di seri pertama Indoclub Championship 2020 kemarin (1/3) di Sentul Kecil. Banyak pembalap-pembalap baru yang ikut.

Seperti Maruli Laden yang merupakan pembalap Novice terbaik Region Sumatera tahun 2019. Maruli tampil bersama tim Mulya Jaya Lampung yang dibackup oleh Dodok Children. Dia main kelas Bebek 2T STD 116 Pemula dan Underbone 2T Sleep Engine Pemula.

Baca Juga : Indoclub 2020 Seri 1 Sentul: Mihama Batik ‘Come Back’ Bersama Atorix AP, Dua Podium Diraih!

Ini adalah momen pertama bagi Maruli main di kejuaraan Indoclub Championship. Walau baru pertama kali, Maruli sudah berhasil meraih podium ketiga di kelas Underbone 2T Sleep Engine Pemula.

“Pastinya seneng ya dapat kesempatan main di Indoclub. Saat ini saya juga sedang cari tim buat main Oneprix. Soalnya tahun ini saya pengin main Oneprix,” ucap Maruli yang juga pernah meraih gelar juara MP6 pada 2016 dan MP4 pada 2018.

Baca Juga : Hasil Juara Indoclub Championship 2020 Seri 1 Sentul (Minggu)

Bisa jadi hadirnya Maruli di Indoclub Championship kemarin juga persiapannya untuk hadapi Oneprix. Pasalnya kejuaraan Nasional Oneprix sendiri lokasinya di Pulau Jawa, Sentul Kecil salah satunya. Aji