Indoclub 2020 Seri 1 Sentul: Race MP1, Podium Satu Milik Willy Hammer!

Otoinfo.id – Race MP1 sudah dilangsungkan, yang jadi jawaranya yakni Willman Hammar atau akrab disapa Willy Hammer. Pembalap yang memakai nomer 9 itu memacu pacuan ‘anyar’ miliknya, yakni GTR. Ya, Willy tahun ini gabung di tim Honda Fasttech dan pakai GTR.

Di Indoclub Championship 2020 seri 1 Sentul Kecil, Minggu (1/3), Willy dan GTR Honda Fasttech Jogja mampu buktikan jadi jawara. Padahal ini bukanlah event utama bagi tim yang dikomandoi oleh Slamet Suroto akrab disapa Pak Totok.

Podium MP1

Baca Juga : Indoclub 2020 Seri 1 Sentul: MPRT Bawa GTR, Dipacu Aldy Musfiq QTT-nya Ke-5!

“Jadi ini buat setup aja sebelum masuk ke event yang kami fokuskan seperti Kejurnas seperti Oneprix. Pastinya bersyukur untuk hasil kali ini. Namun memang masih belum sesuai target,” ujar Pak Totok yang menargetkan untuk time Willy dan GTR yakni 54 koma sekian detik. Saat ini masih 55 detik sekian.

Baca Juga : Hasil QTT Indoclub Championship 2020 Seri 1 Sentul (Minggu)

Willy Hammer.

Tapi kalau boleh dibilang Willy ini sudah ada progress dari proses adaptasinya dengan GTR. Terbukti di race tadi, Willy terlihat menikmatinya. “Ya, tadi saya mencoba fokus dan ikuti irama. Terutama mencari racing line yang tepat,” ucapnya. Aji