Indoclub 2020 Seri 1 Sentul: Tim Akai Jaya Creampie R22 Pejantan Tangguh Menggebrak, Raih Juara Umum!

Otoinfo.id – Hadirnya tim Akai Jaya Creampie R22 Pejantan Tangguh di seri pembuka Indoclub Championship 2020 mampu bikin gebrakan. Seperti namanya, tim ini terbuki tangguh dan berhasil meraih juara umum. Tentunya tidak sia-sia owner Creampie Muffler, Tris Wahyudi datang jauh dari Yogyakarta yang mengawal langsung.

Baca Juga : Indoclub 2020 Seri 1 Sentul: Race Underbone 125, Rere Kesatu Lagi, Wello?

Lewat pembalapnya yakni Reynaldi ‘Rere’ Pradhana dan Hafid Pratama, tim ini kuasai kelas Open dan Pemula. Rere yang main Open begitu membara. Bahkan di race Underbone 125 yang merupakan kelas panas dia juga unggul.

Reynaldi Pradana.

“Motor ini memang mesinnya baru, powernya oke dan bodinya pun sesuai dengan karakter saya,” ungkap pembalap asal Banten itu. Oh ya, untuk 125Z yang pastinya pakai knalpot Creampie ini terbukti telah mendominasi. Soalnya di sesi QTT, motor ini juga jadi yang tercepat.

Baca Juga : Hasil Juara Indoclub Championship 2020 Seri 1 Sentul (Minggu)

Lebih lanjut untuk Hafid Prarama, main di kelas Pemula dia berhasil meraih podium 2 Bebek 2T 116, lalu podium 2 RX-King dan juara di Bebek 2T 125.

Hafid Pratama.

Pastinya ini menjadi awal yang baik buat tim Akai Jaya Creampie R22 Pejantan Tangguh. Untuk seri selanjutnya patut diwaspadai nih! Aji