Indoclub 2020 Seri 1 Sentul: Tim Erzhet Motorsport Yogyakarta Turunkan 3 Talenta Muda di Kelas ECU Std

Otoinfo.id – Tim Erzhet Motorsport Yogyakarta buktikan eksistensinya di ajang balap Indoclub Championship 2020 seri 1 di Sentul Kecil, 29 Februari – 1 Maret. Mereka bakal ikutkan 3 talenta muda yang bakal bersaing di kelas Bebek 4T 150 ECU Standard.

Baca Juga : Jelang Indoclub 2020 Seri 1 Sentul: Eric Saputra Ganti Pacuan, Makin Ngacir Nih!

“Ya, kita bakal ikutkan 3 talenta muda kita. Yakni Jorge Fadli dan Agfa. Ketiganya adalah anak didik Sudarmono dari Mons Racing,” ungkap Dheny Setiawan dari tim Erzhet. Pastinya mereka ini juga sudah punya prestasi, ketiga pembalap itu pun skill dan mentalnya sudah terbentuk.

“Mencoba diturunkan di event sekelas Indoclub, dan ketiga pembalap kami siap diadu dengan pembalap lain. Ini adalah kelas penjenjangan balap bebek yang bagus. Karena spek motor hampir mirip semuanya, makannya kami sangat optimis bawa Jorge, Gani dan Agfa,” terang Dheny, yang mengungkap kalau Jorge sendiri juga bawa nama Erzhet di Kejurnas Oneprix dan HDC.

Baca Juga : Jelang Indoclub 2020 Seri 1 Sentul: Pakai Risetan Terbaru, Akai Jaya Creampie R22 Pejantan Tangguh Siap Menyerbu!

Menarik dinanti ya aksi ketiga pembalap cilik itu. Kalau begitu jangan lupa tonton Indoclub Championship 2020 seri pertama. Dipastikan persaingannya sudah panas! Aji