Indoclub Championship 2018 Sentul (Final) : Aje Gile! 700 Starter Ramaikan Pesta Balap Terakbar di Penghujung Tahun!

Otoinfo.id – Hari Minggu, 23 Desember 2018 merupakan hari kedua gelaran Indoclub Championship 2018 garapan D’MotorSport yang dihelat di Sentul Karting Circuit (SKC), Bogor, Jabar. Pada hari kedua ini akan digelar perlombaan balap motor road race yang menarik dan seru. Mulai dari Sport 2T sampai Underbone 2T akan ditarungkan.

Aksi Rafid Topan dan Wawan Wello.

Tercatat ada 448 starter daru 15 kelas yang akan dilombakan. Ini tentunya akan menjadi pertarungan yang seru, apalagi peserta yang mengikuti juga para pembalap papan atas Indonesia. So, total starter tembus di 700-an bial ditambah dengan hari pertama yang melombakan kelas-kelas matik (250 starter). Aje Gile!

Penonton Ramai.

Penonton pun juga terpantau memadati Sentul Karting Circuit, terlihat antusias mereka untuk melihat pertarungan kejuaraan balap motor 2T paling bergengsi ini. Tidak kalah juga, booth sponsor yang memberikan harga spesial untuk penonton yang hadir di Final Indoclub Championship 2018 kali ini.

Booth Sponsor Berikan Harga Spesial.

Untuk saat ini baru saja memasuki sesi FP & QTT. Yup, buat kalian yang belum hadir ubtuk menyaksikan pertarungan Final Indoclub Championship 2018, buruan datang ke Sentul Karting Circuit sekarang juga! Ini adalah pesta balap terakbar di pengujung tahun ini. Aji