IndoClub Championship 2018 Sentul (Final) : Disokong Emulator, Wawan Wello Tampil Superior di RX King Super Pro!

Wawan Wello Tampil Superior Dengan Emulator

OtoInfo.Id-Wawan Wello benar-benar tampil superior.  Bagaimana tidak, bila di race Underbone 2T s/d 125 cc Wawan Wello sukses raih podium tertinggi. Pun begitu di RX King Super Pro 140 cc, Wawan Wello kembali menapaki podium terhormat. Memang sih, tidak mudah juga rider asal Sulteng itu memenangai kelas paling bergengsi di gelaran IndoClub Championship ini. Wello mendapat persaingan yang ketat dari M. Nurgianto, keduanya terlibat duel sengit hingga bendera finsih dikibarkan.

Usut punya usut, spesial di seri Final IndoClub Championship yang berlangsung di Sentul Karting Circuit (SKC), Bogor, Jabar (23/12), Wello diskong oleh piranti yang diberi nama emulator. Apa tuh?,”Emulator yang dimaksud terkait dengan kerja sistem suspensi. Tak hanya RX King, 125Z juga begitu. Kerja suspensi depan lebih optimal karena kompresi dan rebound lebih optimal,”ungkap Dede punggawa ADD Suspension, ahli suspensi yang didatangkan khusus oleh AB. Bendol di final ini.

Wawan Wello Duel Dengan M. Nurgianto

Hasilnya? Sekali lagi amat spesial dengan mengawinkan dua podium juara di kelas bergengsi. Sstt..20 juta digondol Wello dengan emulator ini. Seperti kata Bendol, bahwa karaktel Sentul Kecil butuh set up suspensi optimal. Emulator menjadi resep yang spesial dan jadi buah bibir atas hasil maksimal diraih Wello.

Emulator Karya ADD Suspension

“Emulator berfungsi sebagai sirkulasi oli untuk kompresi maupun rebound tidak bergantung pada lubang yang berada disamping rod (sulingan). Sirkulasi oli pada saat kompresi maupun rebound diatur valve yang membuka secara otomatis sesuai dengan kecepatan oli yang melewatinya. Emulator ini hasil custom dan bisa direquest dengan harga Rp. 2 juta plus sok depan,”kata Dede yang bisa dihubungi di 08520137289. Mantap betul! Wawan

Hasil RX King Super Pro 140 cc