IndoClub Championship 2018 Sentul (Final) : Raih Podium Juara Ex Rider B, Rudi ‘Batman’ Hadinata : Sentul Kecil Awal Bisa Balap!

Otoinfo.id – Kejuaraan paling bergengsi Indoclub Championship 2018 yang dihelat di Sentul Karting Circuit (SKC) ini tidak hanya melombakan kelas utama saja. Namun, ada dua kelas yang tidak kalah spektakuler yaitu kelas Ex-Rider A dan Ex-Rider B. Nah, pada kelas Ex-Rider B ini ada nama Rudi Hadinata yang berhasil meraih podium juara.

Rudi ‘Batman’ Hadinata, Raih Podium Juara Ex Rider B

Indoclub Championship 2018 merupakan kejuaraan 2T terakbar yang menyajikan pertarungan seru disetiap kelasnya, dalam hal ini Rudi Batman memilih pacuan Honda Nova Dash untuk bertarung dikelas Ex-Rider B Bebek 2T Standar 125 cc.

Rudi ‘Batman’ Hadinata, Awal Belajar Balap dari Sentul Kecil

Pada kejuaraan yang digelar Minggu, 23 Desember lalu ini Ex-Rider yang akrab disapa Rudi Batman berhasil memenangkan pertarungan yang melombakan beberapa starter tersebut. Dari awal start sempat berada diposisi belakang, namun lap demi lap Rudi Batman yang merupakan komandan tim ART Yogyakarta sedikit demi sedikit meng-overtake lawan dan meninggalkannya. Hingga akhirnya bendera finish di kibarkan Rudi Batman tidak terkejar.

Perlu diketahui, ternyata Rudi Batman yang bergabung bersama tim Batman RTP6 AHRS RM Sederhana ini sudah hafal betul karakter Sentul Karting Circuit, “Dari awal latihan balap dulu disini, jadi ya karakter sirkuit ini sudah paham,” ujar Rudi. Ditambah penampilan percaya diri saat race berlangsung yang dalam keadaan kondisi trek basah. Aji/Wawan