Indoclub Championship 2018 Subang (Seri 3) : Berkonstruksi EPDM, SSS Kenalkan Scooterbelt Berkualitas di Indomatic Race!

Kiri : SSS Sctoterbelt, Kanan : hanky Kurniawan dan Marcel Kristarto

OtoInfo.Id-Fakta bila D’Motorsport promotor gelaran Indoclub Championship piawai dalam menggandeng beberapa sponsor pendukung. Melayani dan memberi nilai tambah bagi sponsor adalah salah satu upaya yang dilakukan dalam kemasan yang ciamik. “Konsepnya tidak sekedar dekat dengan audience tapi lebih kepada brand activation. Ada lomba kegiatan nggak cuma di dalam sirkuit tapi content acara dipinggir lintasan juga padat. Gratis tidak dipungut biaya, tapi berhadiah cash money. Kita kasih kesempatan nggak cuma pembalap aja yang bisa bawa pulang hadiah, tapi penonton dan crew juga bisa. Terima kasih juga sebesar-besarnya untuk para sponsor yang telah setia bersama Indoclub tanpa mereka kita bukan apa-apa,”ungkap Deny Wajonk, Event Director Indoclub Championship seraya bilang ada 5 sponsor baru yang bergabung pada seri 3 (22-23/9) di Sirkuit Gerry Mang, Subang, Jabar.

Nah, SSS adalah salah satu sponsor yang turut mendukung sejak seri Semarang lalu. “Seri 3 nanti kita akan perkenalkan produk scooterbelt SSS, pas dengan moment Indomatic Race,”ujar ujar Marcel Kristanto, selaku Sales Executive SSS. Yup, ini adalah produk terbaru SSS yang menyasar pengguna racing, modifikasi maupun harian,”Konstruksi scooterbelt SSS adalah EPDM. Berbeda dengan konstruksi belt aftermarket lain pada umumnya yang masih menggunakan CR,”jelas Marcel.

Scoterbelt SSS Berkonstruksi EPDM

“EPDM sendiri merupakan bahan karet yang lazimnya digunakan sebagai OEM baik untuk roda 2 maupun roda 4  dengan pengaplikasiannya umumnya sebagai bahan dasar selang maupun belt penggerak. Bahan karet EPDM secara kualitas bisa dibandingkan setara atau lebih kuat dari OE dengan umur pemakaian dan toleransi terhadap panas dan gesekan bisa dibilang dua kali-nya bahan CR,”klaim Hanky Kurniawan sales & Marketing SSS. Penasaran? Silahkan buktikan langsung pada Seri 3 Indoclub Championship (22-23/9) nanti di Sirkuit Gerry Mang, Subang. Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here