Indoclub Championship 2018 Subang (Seri 3): Semua Untung Dengan Seabrek Aktifitas Berkat Sponsor Pendukung!

Promotor Event Bersama Perwakilan Sponsor

OtoInfo.Id-Tak bisa dipungkiri gelaran IndoClub Championship garapan D’Motorsport sejak tahun 2014 punya gengsi tersendiri. Salah satu faktor pendorongnya adalah kepiawaian Deny Wajonk selaku event director merangkul beberapa sponsor. Hadirnya sponsor dalam suatu gelaran jadi indikasi bagaimana kualitas kemasan suatu event. Adalah tugas promotor dalam meracik konsep sebuah event dan memberi ‘nilai’ bagi sponsor yang jadi bagian dari hajatan.

Gelaran Meriah Hadih Berlimpah

Nah, Seri 3 Indoclub 2018 yang berlangsung di Sirkuit Gerry Mang, Subang, Jabar pada 22-23 Septer mendapat mendapat dukungan FDR tire, Antangin, NHK Helmet, Diton cat, Lenka MiniGP, Kawahara Racing Apparel, Pertamina Gas, Evalube oil, Accent Wire, Brisk Motor Indonesia, CLD Racing, AHRS, SSS, RCB, Indomaret, Lulu kids, Merburgs, WRC knalpot, Dalian carton box, Asuransi Tugu Mandiri dan Kopi Gunung Mas Bali. Mantap!

Sponsor Pendukung

Untuk mengamodir para sponsor, pihak panitia telah menyiapkan seabrek aktifitas di tiap booth sponsor dengan berbagai games yang melibatkan penonton, mekanik dan pembalap dengan hadiah menggiurkan. Belum lagi diskon penjualan produk dan hadiah doorprize yang bisa langsung di bawa pulang.“Tidak hanya pembalap yang berkesempatan membawa pulang hadiah, penoton dan mekanik juga punya kesempatan yang sama.” tambah Deny. Gasss..Wawan

Kelas-Kelas Yang Dilombakan