IndoClub Championship 2019 : IKut Disupport Tuan Muda Jambi, DMC dan M. Nurgianto Bangkit

Agung Septian dan Tuan Muda Jambi, Wawan Lasax

Otoinfo.id-Ibarat film garapan sutradara kenamaan, maka skuad DMC layak disebut satu diantara beberapa aktor utama. Kapasitas perannya mampu membuat alur cerita lebih hidup. Begitu gambaran kiprah tim besutan Widodo itu digelaran IndoClub Championship yang disajikan D’Motorsport. Andalkan rider senior M. Nurgianto, pertarungan di kelas utama seperti RX King Super Pro dan Underbone 125 makin hidup dengan hadirnya DMC. Terlebih lagi sejak seri 2 Subang, Jabar (24/3) mendapat sponsor baru lagi yakni Tuan Muda Jambi.

Tuan Muda Jambi Support DMC

Yup, bila diperhatikan lebih seksama nama tim pada seri 1 Sentul Kecil (17/2) dengan seri Subang ada perbedaan. Pada seri 2 tertulis DMC CLRT GCX Ahau1 Tuan Muda Jambi. Hasilnya pun lebih baik dibanding sebelumnya, seri 1 Anto menempati posisi ke-3 pada RX King Super Pro dan nggak masuk lima besar di Underbone 125 hasil dari dua race. Untuk seri 2 Subang, Anto menempati posisi ke-2 RX King Super Pro dan Underbone 125. Bangkit! Jadi pertanyaan siapa gerangan Tuan Muda Jambi yang dimaksud?

Widodo alias Dodo DMC , Angkat Nama Tuan Muda Jambi

“Namanya Doni Setiawan biasa dipanggil Wawan Lasax. Awalnya, dia bikin 125Z di saya, terus balap di Bangkinang podium ke 2. Balap lagi di Jambi saya disuruh datang, penyisian trobel star ke 18 dan Alhamdulilah finis ke-1. Terus balap lagi di Palembang sekalian saya rapiin UB mesin tidurnya, 125Z ke 1 mesin tidur ke-2. Ngga pulang lagi langsung ikut saya ke Jakarta buat prepare Indoclub. Saya ajukan dari pada balap Indoclub datangin dari Sumatra kan gede biayanya, gimana kalo DMC yang wakilin Tuan Muda buat Indoclub, dia setuju dan Sekarng sponsor utama kami,”ungkap Dodo sapaan akrab Widodo.

RX King Super Pro DMC, Progress Positif

Support yang diberikan pengusaha muda bidang perkebutan sawit dan karet itu, tentunya memberi spirit DMC dalam perebutan point yang kembali sengit pasca seri 2. Apalagi dengan support Tuan Muda Jambi, Anto-panggilan karib M. Nurgianto punya tandem Agung Septian Alba, rider yang sebelumnya sudah membela Tuan Muda Jambi. “Agung sementara baru bawa UB, untuk RX King Pro masih adaptasi. Pastinya, lewat kerjasama ini semoga bisa angkat nama Tuan Muda di Sumatera dan timnya solid bisa jalan lancar,”tukas Dodo. Gass! Wawan