IndoClub Championship 2019 Sentul : Diperkuat Tiga Rider Papan Atas, DMC Berantas Dua Kelas Panas

Skuad DMC Diperkuat A. Saugi dan Sakti Andre

Otoinfo.id-Turunkan tiga rider papan atas sekaligus, DMC bersiap memberantas dua kelas panas yakni Underbone (UB) Open dan RX King Super Pro. Begitu yang dikabarkan oleh Widodo akrab disapa Dodo punggawa DMC.

Bila sebelumnya andalkan M. Nurgianto alias Anto, kali ini A. Saugi dan Sakti Andre siap berjibaku bersama pada seri ke-3 IndoClub Championship. Gelaran bergengsi garapan D’MotorSport itu dihajat akhir pekan ini (20-21/7) di Sentul Karting Circuit (SKC), Bogor, Jabar.

RX King Super Pro DMC, Ikut Dipacu Sakti Andre

Baca Juga : MPM Bikin Wadah Baru Untuk Pengguna Honda CBR250 Series

“Ada riset baru UB125 dan UB mesin tidur. UB125 Z-nya dipacu Saugi sedangkan UB F1ZR-nya Anto. Untuk RX King Super Pro Anto dan Sakti Andre,”ungkap Dodo yang notabene turut disupport oleh knalpot produk AHAU Racing Exhaust itu.

Baca Juga : Disupport BKJ, Adi AW Raih Tiga Tropi di Kingdom Fun Race 2019

Nama A. Saugi dan Sakti Andre memang tak bisa dianggap sebelah mata dipentas IndoClub. Keduanya terbukti kerapa menghiasi podium pada dua kelas panas itu. Dilain hal, korekan DMC pun tak terbantahkan hasilnya. Langganan jawara coy! Akankah formasi ketiga rider itu benar-benar memberantas dua kelas panas? Wawan