IndoClub Championship 2020: Demi Prestasi Tertinggi, Bos Merak Raja Dancer Instruksikan Ini!

Skuad Merak Raja Dancer

Otoinfo.id – Diajang balap bergengsi IndoClub Championship, nama Merak Raja Dancer asal Samarinda punya nama besar. Tim milik Fajar yang notabene pengusaha tambang batubara punya catatan prestasi spesial. Ini dalah tahun ketiga bagi skuad yang diback up oleh tuner papan atas Ari V-Reinz. Predikat juara umum memang belum diraih, untuk prestasi tertinggi itu, managent tim terus melakukan upaya optimal.

Baca Juga : Indoclub 2020: Awas! Tim Milik Walikota Palangkaraya Siap Tarung, 125Z Korekan Ari V-Reinz, Rider?

Salah satunya adalah tetap melakukan persipan meskipun saat ini sedang libur balap akibat pandemi. “Yup! Minggu (12/7) kemarin kita latihan dan seting pacuan buat persiapan Indoclub 2020 di Sirkuit Mijen. Walaupun Indoclub 2020 belum pasti kapan digelar lagi, tapi memang sudah banyak yang mulai persiapan,”ujar Wawan selaku manager tim. Pastinya, hal itu bagian dari instruksi Bos Fajar yang terbukti ikut hadir langsung di Mijen.

Arianto Tarzan

Baca Juga : Indoclub 2020: Awas! Tim Milik Walikota Palangkaraya Siap Tarung, 125Z Korekan Ari V-Reinz, Rider?

Menjadi bukan setting biasa, pasalnya tim ini sendiri bermarkas di Samarinda. Artinya, untuk bisa setting di Mijen di Semarang butuh biaya dan pengorbanan yang tak sedikit da. “Total personal yang dari Samarinda ada 8 orang, semua harus jalani rapid test dan urus surat kesehatan juga. Untuk akomodasi dan transportasi, totalnya lumayan juga,”beber Wawan. Mantap!

Oh ya, tim Merak Raja Dancer di event IndoClub Championship andalkan Arianto Tarzan dan Dimas Juliatmoko (pemula). “Hasil setting kali ini masih ada evaluasi, khususnya pada bagian kaki-kaki. Semoga eventnya kembali bisa digelar dan saya optimis tahun ini bisa mencapai hasil terbaik,”kata Arianto Tarzan. Gass! Aji

Baca Juga : IndoClub Championship 2020: Blak-Blakan AB. Bendol, Dana Riset Tembus Rp. 300 Juta!