IndoMiniGP Championship 2019: Mimpi Deny Wajonk Cetak Petarung Racing Kelas Dunia

Otoinfo.id – Nampaknya promotor Indoclub Championship yakni D’Motorsport yang dikomandoi oleh Deny Wajonk semakin serius dalam program pembibitan pembalap muda bertalenta. Itu dibuktikannya dengan menggelar IndoMiniGP yang digelar akhir pekan ini (31/8).

Bertempat di Sirkuit Sentul Paddock, IndoMiniGP ini siap melombakan 15 kelas. 10 Kelas MiniGP Exhibition A, 2 Beginner/Non Prestasi Exhibition B dan 3 kelas Pemula Matic. Ini dimaksudkan agar para pembalap cilik yang berlaga di MiniGP dapat mengembangkan bakatnya. Serta mewadahi pembalap pemula untuk tetap bertarung.

“Kita sangat concern dengan ajang pembibitan di IndominiGP, agar dapat ikut berperan dalam mencetak generasi muda secara sektoral dibidang racing, mimpi saya akan ada anak asli indonesia bertarung dikancah dunia, sejajar dan disegani pembalap-pembalap kelas dunia,” ungkap Deny Wajonk.

Baca Juga : Wow! Ini PCX Termahal Versi Bonek, Terjual Rp 63 Juta !!!

Program tersebut ternyata merupakan sebuah hal yang terinspirasi dari sebuah film. “Saya sering nonton film yang salah satu favorit saya film 300 tentang cerita 300 orang pejuang Yunani yang digembleng sejak kecil menjadi petarung dan sangat disegani oleh kekaisaran negara lain. Karena, kemampuan 300 orang-orang berkualitas yang mampu mengalahkan lawan-lawan yang sudah dididik sejak kecil untuk bertarung. Itulah program kita sebenarnya,” terangnya.

Maka dari itu Deny Wajonk lewat ajang IndoMiniGP bakal menjadi pencetak petarung balap, dan membuka kesempatan serta mengajak kepada semua pelaku balap Indonesia untuk saling berafiliasi dan terkoneksi dalam kebersamaan mendukung program ini. Oke, semoga terwujud!

Baca Juga : Lenka MiniGP Cup Prix 2019 (Seri2): Bersama Helm NHK Khusus MiniGP, Duo Aditama Raih 4 Piala

Jangan lupa juga daftarkan segera. Jadilah petarung balap yang menjadi kebanggaan bangsa! Aji