Indonesia Auto Modif by Adi Pro Kolaborasi Kingland Tire, Bangkitkan Penggiat Modifikator di Masa Pandemi!

Otoinfo.id – Masa pandemi bukan menjadi halangan bagi komunitas dan penggiat modifikasi. Hal ini lah yang menjadi semangat Adi Pro bersama komunitas untuk mengadakan ajang kontes modifikasi. Dihadiri lebih dari 80 kendaraan dengan karakter dan tema yang beragam.

Ajang kontes modifikasi berjudul Indonesia Auto Modified IAM ini berlangsung pada akhir pekan kemarin, 25-26 September 2021. Sedikit info, ajang kontes tersebut berkolaborasi dengan Kingland Tire, sebuah produsen ban lokal yang makin dikenal.

Baca Juga : Kolaborasi GOJEK dan Kingland Tire, Berikan Kenyamanan Berkendara Pada Rider GOJEK

Oh ya, acaranya ada di Megamendung, Puncak. Dengan lokasi di situ, diharapkan mampu membangkitkan sektor pariwisata. Sehingga menumbuhkan semangat perekonomian sekitarnya.

Spesial di kontes modifikasi ini, Kingland Tire beri apresiasi bagi para modifikator yang karanya mampu menjadi daya tarik serta inspirasi. Kingland Tire, dalam dua tahun terakhir ini memang terlihat sangat fokus untuk memberikan perhatian pada kegiatan olahraga motor nasional.

Baik kompetisi ataupun ajang kreasi modifikasi. Tidak hanya support event, namun juga dibarengi dengan develop product product yang memang pas untuk event tersebut. Sebut saja, King Vellox, Anaconda ATX, slick tire 12 inch dan banyak lagi.

“Yang pasti, kami akan selalu mencoba berkolaborasi dengan komunitas penggiat otomotif. Karena selain utk memperkenalkan produk kami. Mereka juga memberikan masukan masukan yg baik utk pengembangan produk kami,” ujar Joko Suseno, Marketing Manager Kingland Tire.

Baca Juga : Tips by Kingland Tire: Pentingnya Perhatikan Tekanan Angin!

Semoga kedepan event-event seperti ini semakin menggeliat. Untuk menambah semangat para penggiat otomotif khususnya modifikator.

Yup, sukses untuk penyelenggara, sponsor dan semua creator yang ikut memeriahkan. Dan tak ketinggalan, di event ini penyelenggara semaksimal mungkin memastikan prokes di jalankan. Sip!