IndoPrix 2021: Direkomendasi Mons54 Racing School, Sabian Siap Ikut Seleksi MiniGP!

Sabian Fathul Ilmi, Siap Ikut Seleksi MiniGP

Otoinfo.id-Kiprah Sabian Fathul Ilmi (9 tahun) di balap nasional terus berproses. Rider belia yang notabene putra dari owner tim Yamaha Aditama asal Berau (Kaltim) itu memang punya potensi. Musim ini, Sabian berani tampil di kompetisi OnePrix pada kelas OP4 (Beginner) dengan bendera Aditama SCM Berau. Nah, terbaru Sabian terpantau akan mengikuti seleksi Rider MiniGP Road To IndoPrix.

Baca Juga : Oneprix 2021: Sabian Fathul dan Aksa GDT Tarung OP4, Tim Aditama SCM Berau!

Yup! Ini adalah program prestisius yang digagas oleh mantan pebalap nasioanl Harlan Fadhillah dengan menggandeng para produsen MiniGP,”Nantinya pada event IndoPrix akan dibuka kelas MiniGP, tersedia 27 slot. Rider yang akan mengikuti kelas ini akan diseleksi oleh pihak Malika, Lenka dan AIR Project. Masing-masing produsen tadi akan mendapatkan 9 slot untuk rider terbaik hasil seleksi,”terang Harlan dalam sesi wawancara dengan Otoinfoid TV.

AP10

Baca Juga : H. Rusdi Masse Rangkul Pelaku Otomotif Luwu Raya, Siap Hadirkan Sirkuit di Kota Palopo

Sabian sendiri dikabarkan akan mengikuti seleksi oleh pihak AIR Project dengan memacu AP10. “Rider yang bisa mengikuti seleksi harus mendapat rekomendasi dari Racing School. Kami hanya membatasi 40 peserta untuk seleksi dan hanya akan diambil 9 terbaik,”lanjut Harlan yang memang jadi salah satu aktor penting adalam AIR Project. Oh ya, AIR adalah singkatan dari Alrasyid Indo Racing yang diprakarasi oleh duet Alrasyid dan Harlan Fadhillah. Keduanya menggandeng SND Racing dalam produksi AP10.

Juniar Rizal, Mendukung Sepenuhnya

Baca Juga : MiniGP AP10 Cocok Buat Kompetisi dan Pembibitan, Ini Komentar Decksa Almer!

Usut punya usut, Sabian adalah salah satu rider yang direkomendasi oleh Moons54 Racing School milik mantan pebalap nasional Sudarmono. “Ini menjadi kesempatan baik lewat program yang ditawarkan. Mudah-mudahan bisa lolos dan mendapatkan salah satu slot dari 27 slot yang tersedia. Kami orang tua mendukung sepenuhnya, apa yang menjadi cita-cita anak dalam kiprah balapnya,”tukas Juniar Rizal, ayah dari Sabian. Gass! Wawan