Ingin Pasang Disc Brake Belakang Aerox? Nih VND Punya Velg PNP Modif Disc Brake

Velg VND Aerox 155

Otoinfo.id – Trend modifikasi saat ini memang makin menjamur. Terutama untuk pengguna matic premium macam Aerox 155 yang terbukti digemari oleh para bikers saat ini. Nah, tidak sedikit pula untuk sekedar menunjang penampilan agar lebih keren dan tentunya meningkatkan safety, Aerox 155 ini diupgrade pengereman belakangnya menggunakan disc brake.

Seperti diketahui bahwa Aerox 155 ini dari lahir pengereman belakang masih tromol. Nah, dalam kasus ini tidak sedikit pula yang mengorbarkan velg bawaan untuk dimodifikasi agar bisa terpasang disc brake.

Baca Juga : Shock VND Tipe AK 111 B1 Paling Diburu untuk Kejar Kenyamanan, Ternyata Ini Keunggulannya!

Velg VND Aerox 155

Namun perlu diketahui, kalau VND yang brand part dan aksesoris itu sudah ada velg belakang Aerox 155 yang bisa dipakai untuk modifikasi disc brake. Velg ini modelnya standar bawaan Aerox 155, bahkan ukuran pun standar yakni 3.50×14. Berbahan alluminium alloy.

“VND Velg Racing Belakang Cakram bisa menjadi solusi bagi pengendara yang ingin upgrade dari velg bawaan model pengereman tromol menjadi model pengereman cakram (disc brake),” ungkap Vendy, owner VND.

Baca Juga : Velg VND Six Star Banyak Diburu Pengguna Ninja, Apa Istimewanya?

“Tanpa perlu repot custom dan bisa dipasang langsung dalam waktu singkat, pemasangan cukup mudah PNP alias tinggal pasang saja. Dilengkapi bracket dan baut mur dalam paket untuk pemasangan kaliper cakram belakang,” lanjutnya.

Bracket Velg VND Aerox 155

VND menyarankan agar memakai paket disc brake bawaan Nmax agar lebih memudahkan dalam pemasangan. Oh ya, velg ini hanya dapat dipakai di Aerox 155 dibawah tahun pembuatan 2021 ya, karena model terbaru berbeda bracketnya.

So, velg racing belakang Aerox 155 by VND ini bisa jadi pilihan tepat buat modifikasi double disc. Yang pasti lebih mudah dan no ribet! Aji

Marc Marquez Tidak Ikut Launching Tim, Bagaimana Keadaan Sebenarnya?

Ada Batasan! Ternyata Part Ini yang Boleh Diganti di Motor Latihan Para Pembalap MotoGP

ARRC 2021: Terungkap! Bukan MX King Tapi GTR Pacuan Dimas Juliatmoko (UB150)