Ini Cara MPM Dukung Kegiatan Mahasiswa Tekhnik ITS Surabaya Yang Bikin Banyak Manfaat

Servis Gratis Supaya Lebih Dekat Dengan Konsumen Honda

Otoinfo.id – Banyak cara yang dilakukan untuk membantu orang lain, salah satunya seperti yang dilakukan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT yang mendukung kegiatan servis gratis kendaraan bermotor oleh Lembaga Bengkel Mahasiswa Mesin Institut Teknologi Sepuluh Nopember (LBMM-ITS).

Kegiatan yang bertajuk Engine Tune Up (ETU) 2019 dilaksanakan pada (15/2) di Lapangan Ole-Ole Ngagel, Surabaya berhasil menyedot banyak konsumen Honda.

ETU merupakan kegiatan rutin LBMM-ITS yang dihelat setiap dua tahun sekali, mekanik dalam kegiatan ini merupakan mahasiswa Teknik Mesin ITS yang turun langsung untuk melakukan jasa servis pada konsumen Honda.

Baca Juga : Gila, Seminggu Pameran All New Honda BeAT Terjual 600 Unit Oleh MPM

Adapun syarat dan ketentuan untuk melakukan servis adalah sepeda motor khusus Honda dengan tahun 2014 ke atas bermesin standar dengan kapasitas maksimal 150 cc baik karburator ataupun injeksi.

“Dan kerennya lagi, kegiatan ini terbuka untuk umum. Jadi siapa saja yang memi9liki motor Honda bisa melakukan servis gratis, karena ini merupakan program dari ITS sendiri yang bekerja sama dengan PT MPM,” kata Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM.

MPM Akan Terus Bekerja Sama Dengan Kampus ITS Surabaya Untuk Bisa Berikan Yang Terbaik

Pada Servis Gratis kali ini layanannya meliputi servis ringan, ganti busi, ganti oli dan juga ada backup dari mekanik AHASS jika ada konsumen yang akan melakukan penggantian sparepart.

Baca Juga : MPM Optimis Raih Penjualan 21 Ribu Perbulan Untuk All New Honda BeAT series

“Kami bekerjasama dengan Lembaga Bengkel Mahasiswa Mesin Institut Teknologi Sepuluh Nopember (LBMM-ITS) dalam rangka kegiatan service gratis agar masyarakat juga peduli akan perawatan motornya. Semoga kegiatan ini dapat memberikan bermanfaat bagi konsumen Honda khususnya,” tambahnya lagi.

Dengan kegiatan kemarin, MPM dan ITS berhasil mengumpulkan sekitar 262 konsumen Honda yang melakukan kegiatan servis gratis dan itu sudah terbilang cukup bagus melihat animo konsumen Honda yang datang untuk melakukan servis gratis kemarin. ATH