Ini Cara Yamaha Jatim Bantu Masyarakat Lawan Pandemi

Otoinfo.id – Pandemi Covid-19 memang belum berakhir, namun semangat untuk melawan virus ini tidak boleh berkurang. Sambil menunggu giliran untuk vaksin, masyarakat harus mulai dari mentaati peraturan pencegahan covid dan menjaga kesehatan tubuh.

Agar memperkuat pertahanan, PT. Surya Timur Sakti Jatim main dealer Yamaha Jatim, juga turut bantu masyarakat dalam melawan pandemi dan dilaksanakan pada hari Minggu lalu (28/03).

Dimulai dengan membuka posko cek kesehatan gratis bagi warga desa wonokromo Surabaya yang lingkungannya padat penduduk. Cek kesehatan meliputi periksa tensi darah, gula darah, kolesterol dan konsultasi kesehatan. Aktivitas ini mendapat antusias yang tinggi dari warga sekitar.

Baca Juga : Optimis, Yamaha STSJ Kenalkan Tiga Produk Dalam Sebulan!

Masyarakat Wonokromo, Surabaya Saat Antri tes Covid19

“Tiap mau cek kesehatan ke puskesmas apalagi rumah sakit itu takut, untungnya Yamaha bikin program ini. Jadi kami bisa cek kesehatan gak perlu jauh-jauh dan gratis lagi” jelas Ibu Maryati peserta posko cek kesehatan.

Warga bersemangat untuk antri di posko cek kesehatan, dimana sebagian besar para peserta berusia diatas 40 tahun.

Selain itu, Yamaha Jatim juga melakukan penyemprotan desinfektan ke lingkungan rumah warga. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir perkembangan virus, melihat bahwa situasi rumah yang saling bersandingan.

“Mari saling bahu membahu untuk lawan covid 19, dimulai dari menjaga diri sendiri, jaga kesehatan dan kebersihan. Harapannya Yamaha bisa terus hadir di tengah masyarakat dan bersama-sama lawan pandemi” tegas William Saputra Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim.

Penyemprotan Disinfektan Menjadi Menu Wajib Kegiatan

Baca Juga : Komunitas Alexis Bagi Tips Bareng Yamaha STSJ Surabaya di Konten ABC

Yamaha Jatim ingin mengajak masyarakat untuk bangkit dan berani lawan pandemi. Tidak cukup dengan menggunakan masker, tapi selalu jaga kebersihan dan rajin berolahraga agar imun tubuh tetap kuat melawan virus.

“Satu hal yang paling penting adalah, pikiran harus selalu bahagia dan tetap jaga prokes yang ada untuk mengurangi penyebaran virus,” tambah William.