Ini Dia 5 Mobil Konsep Terbaik di Delhi Auto Expo 2018

Otoinfo.id – Daya tarik utama pada Auto Expo 2018 yang sedang berlangsung adalah mobil konsep. Nah, 5 terbaik yang ada adalah Maruti Suzuki, Tata Motors, Mahindra dan beberapa lainnya seperti apa detailnya..? MT4, foto : Autoexpo

Suzuki Maruti S Konsep
Suzuki mengandalkan Concept Future S di Auto Expo 2018 dan siap menandingi Renault Kwid. Mobil ini siap diproduksi tahun 2019. Dalam perancangannya, Concept Future S sangat modern lampu depan dan lampu ekornya ramping dan agresif, memiliki ground clearance yang tinggi dengan kap mesin yang rata, lengkungan lebar dan paha semua digabungkan untuk memberi Concept Future S.

45X Tata Motors Konsep
Konsep yang cukup menarik lainnya adalah 45X dari Tata Motors. 45X Concept berjenis hatchback dengan karakter Eropa. Dari belakang mirip Land Rover dan merupakan model pertama yang dibangun di atas platform AMP milik Tata. Kaca depan hingga spoiler atap terkesan sporty.


Mahindra TUV Stinger Konsep
Membuat debut publik pertamanya yakni dari Mahindra yang mengambil basis TUV300. Dari segi desain, konsep SUV convertible TUV Stinger baru ini cukup kokoh dan cukup berotot. Di bagian depan, konsep SUV convertible TUV Stinger memiliki list krom berukuran besar dengan logo Mahindra.

TUV Stinger menggunakan head lamp dan stop lamp LED. Di bawah kap mesin, TUV Stinger menggunakan mesin seri mHawk 2.200 cc bertenaga maksimal 140 dk dan torsi puncak 320 Nm.

Konsep SUV Kia SP
Konsep KIA SP juga bakal dijual sekitar tahun depan. Desainnya terkesan agresif dengan lampu depan model baru. Dari belakang Kia SP mirip Creta dan mendapat inspirasi dari SUV Sportage. Dapur pacunya menggunakan mesin diesel 1.600 cc dan kemungkinan aka nada versi bensin dengan kapasitas 1.000 cc.


Renault Concept
Renault Concept merupakan proyek Internasional. Berjenis hatchback namun sedikit agak besar. Di dalam, joknya seperti dek kayu dan terlihat seperti kapal pesiar. Renault menggunakan tema maritim ke keseluruhan mobil dan ini jelas di bagian belakang karena memiliki semacam tangga layaknya perahu.