Ini Dia Helm Pilihan Jokowi Saat Sunmori Ke Pasar Anyar, Cargloss Retro!

OtoInfo.Id-Dilansir dari detik.com Joko Widodo pagi ini (4/11) terlihat menunggangi motor modifikasi garapan Katros Garage berwarna hijau saat Sunmori ke Pasar Anyar. Kalau sebelumnya motor Jokowi bergaya chooper, motor kustom keduanya ini memiliki gaya tracker. Kabarnya, motor custom keduanya ini digarap dalam waktu singkat yakni sekitar satu minggu. Pastinya, Jokowi melengkapi dirinya dengan berbagai perlengkapan keselamatan bermotor seperti helm, jalet, sarung tangan hingga sepatu.

Jokowi Sunmori Ke Pasar Anyar dengan Motor Custom Bergaya Tracker

Diantara piranti keselamatan berkendara tadi, helm bergaya retro yang matching dengan motor kustomnya paling mencuri perhatian. Usut punya usut, helm bergaya retro produk Cargloss-lah yang jadi pilihan. “Ya, pakai Cargloss Retro, Espresso Brown. Helm half face dengan desain retro dilengkapi dengan PET tanpa visor yang dapat melindungi dari sinar matahari. Bagian dalam helm yang mudah dilepas dan dicuci untuk melindungi kepala secara optimal pada saat berkendara. Matetialnya ABS High Impact harganya cuma Rp. 220 ribu,”ungkap Eric Saputra dari Prime Gears yang pegang pemasaran helm Cargloss di Indonesia.

Helm Cargloss Retro Cuma Rp. 220 Ribu

Diungkap juga oleh Eric, kemarin (3/11) Jokowi memang menyempatkan mampir di booth Prime Gears pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS)di Jkaarta Convention Cenctre (JCC), Senayan. “Kemarin memang sempat mampir ke booth kita, tapi sekedar lihat-lihat aja. Makanya, surprise banget saat lihat postingan, beliau pakai helm produk Cargloss, padahal nggak kita endorse. Hehe,”bangga Eric. So, untuk yang minat miliki helm serupa langsung hubungi saja ke 085959671777. Sip! Wawan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here