Ini Nasehat H.Tinton Soeprapto Pada Rapat Pleno IMI DKI di Sekretariat Representatif !

Pengurus IMI DKI Bersama H. Tinton Soeprapto dan Lola Moenek, Siap Gelar Seminar FIM Academy

OtoInfo.Id-Bertempat di sekretariat representatif Sirkuit Sentul lantai 2 pada Kamis (18/10/2018) kemarin, IMI DKI dibawah komando Anondo Eko sukses menggelar rapat pleno IMI DKI untuk bulan Oktober dilaksanakan di sekretariat representatif Sirkuit Sentul lantai 2 pada Kamis (18/10/2018).

Dengan agenda membahas progres dan program-program ke depan, rapat pleno itu dihadiri seluruh pengurus dan dipimpin langsung Ketua Umum IMI DKI, Anondo Eko. Bahkan hadir pula penasehat IMI DKI H. Tinton Soeprapto dan Lola Moenek untuk mensupport IMI DKI. Hadirnya, tokoh penting dan senior di Tanah Air, menjadi semangat tersendiri bagi IMI DKI.

Haji Tinton memberikan masukan-masukan dan menuturkan pengalaman beliau selama menjadi pembalap dan membangun IMI. “Saya sebagai penasehat berpesan kepada kepengurusan di bawah Anondo Eko untuk menjaga kekompakan dan Sirkuit Sentul dengan senang hati membuka diri untuk seluruh kegiatan otomotif DKI dilaksanakan,” ujar pemilik Sirkuit Sentul itu.

Di tambahkan juga oleh Lola Moenek,  Sirkuit Sentul akan mensupport kegiatan IMI DKI dari olahraga, wisata dan sosial. Semangat! Wawan (sumber : mobilinanews.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here