Otoinfo- Emang bisa ? emang ngga ter-bentur regulasi ? jawabanya adalah tidak . Karena benang merah untuk kelas ini adalah, crankcase wajib dan harus dari jenis motor bebek dengan basic mesin horizontal / tidur , dan yang pasti kubikasi maximal 200cc ya.
Se-iya kena gesek regulasi, ngapain juga mekanik riset, sayang waktu sayang duit juga kan hehe.
Nah, dua bengkel yang tercium sedang melakukan progress proyeksi anyar tersebut adalah, MBKW-2 Jogjakarta dan TJS Kediri.
Terkait hal ini, punggawa TJS Kediri mengungkapkan langsung kepada penulis, tepatnya pada Black Dragbike Semarang lalu.
“Head 4 klep masih progres mas, rencana awal memang head kelar kita langsung bawa di IDW Seri-2 kemarin, tapi emang antri bener di Plankton. Semoga di Seri-3 risetan baru ini bisa kita lepas.” Beber Faried TJS
Untuk saat ini, siapa saja pemain sleepengine yang terpantau progres sleepengine 200cc 4 klep ?, “Kurang paham juga sih, yang jelas kalo di plankton selain saya, ada juga head punya MBKW-2. Mungkin yaaa, mungkin baru aku sama pak mlet.” Imbuh Faried TJS
Nih, Fotonya!

Perlu diketahui, gempuran MBKW-2 Jogjakarta pada pentas dragbike Nasional emang lagi gacor banget bro. Utamanya kalo ngomongin proyeksi Injeksi berbahan bakar Nitro. Dan bukan hal yang ngga mungkin kalo Sleepengine 200cc 4 klep bikinan Mlethis CS, bakal dijejal nitro.
Catat! bestime sleepengine 200cc, masih anteng diangka 7,1 detik. Apakah daya gedor inovasi anyar ini bakal signifikan dan instan? hmmm kita tunggu saja sob.Kasih Gaul!!!
More Stories
Honda CUV e: RoadSync Duo Resmi Meluncur di Eropa, Ternyata Ada Perbedaan Mengejutkan dari Versi Indonesia!
Honda Brio Tak Gentar Diterjang BYD Atto 1, Tetap Jadi Jawara Penjualan di GIIAS 2025!
Gratis! Mitsubishi Buka Kampanye Pemeriksaan L300, Cek Syarat & Jadwalnya Sekarang