Inovasi Terbaru Indoclub, Hadirkan Toserba Buat Balap dan Touring

Otoinfo.id – Seiring berkembangnya teknologi yang begitu pesat, Indoclub Championship pun menghadirkan inovasi terbarunya. Bukan event balap lagi, tapi ini adalah sebuah terobosan baru toserba online atau sering disebut E-commerce. Nantinya ini dikhususkan untuk pelaku racing dan juga para bikers doyan touring. Jadi E commerce dari Indoclub ini akan menjual barang-barang racing dan touring.

Baca Juga : Indoclub Championship 2020: Fitriansyah Kete Ungkap Ingin Main Underbone, Tarif SM?

Indoclub akan bikin sebuah aplikasi yang akan memudahkan para konsumen. Untuk aplikasinya akan dirilis pada bulan Juni 2020 mendatang.”Kita membantu mewadahi penjualan barang-barang khusus roda dua sektor Racing & Touring (kalangan hobby) di Sektor E-Commerce,” kata Deny Wajonk, selaku owner Indo Cipta Nusantara.

“Indoclub lahir dari kekuatan digitalnya, dan E-commerce merupakan salah satu platform digital yang kami kembangkan untuk membantu produsen dan seluruh pelaku balap di Indonesia. Baik brand sponsor dan non sponsor mendapat kesempatan bersama sama menjual produk unggulan yang ditawarkan dan tanpa mark up dari sisi harga sehingga dari sisi konsumen roda dua trutama member indoclub akan sangat terbantu dengan adanya E-commerce indoclub,” tambahnya.

Baca Juga : Jayadipa Semarang Siap Hadirkan Nova Dash, Underbone 2T 125 Makin Berwarna!

Dari sisi pelayanan service, operator ready 24 jam non stop untuk melayani pemesanan konsumen di seluruh Indonesia. Semua produk sponsor atau non sponsor dapat terwadahi di online shop dan yang kedua services yaitu pelayanan iklan khusus sponsorship (berbayar), dapat berjalan beriringan sampai ke tautan pemberitaan media partner dan higlights dari Youtube. Mantap! Aji