Inovasi Terbaru! Rekomendasi Mobil Wuling 2024: Dari SUV Hybrid Hingga Teknologi Listrik EV

Inovasi Terbaru! Rekomendasi Mobil Wuling 2024 Dari SUV Hybrid Hingga Teknologi Listrik EV

Otoinfo – Mobil Wuling telah lama dikenal sebagai pilihan yang aman dan nyaman di pasar otomotif Indonesia.

Tahun 2024 membawa inovasi baru dari merek asal China ini, dengan berbagai model terbaru yang menggabungkan kenyamanan, performa, dan teknologi terkini.

Dari SUV hybrid hingga kendaraan listrik EV, Wuling mempersembahkan beragam pilihan untuk para penggemar mobil di tanah air.

Wuling Almaz RS Hybrid

Wuling Almaz RS Hybrid menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan SUV hemat bahan bakar namun tetap bertenaga.

Baca Juga:   Terungkap! Rahasia BMW iX1 yang Bikin Semua Orang Terkesima!

Dengan mesin bensin 1.5 liter turbo dan motor listrik, Almaz RS Hybrid mampu menghasilkan tenaga yang impresif sebesar 250 HP dan torsi 430 Nm.

Tidak hanya itu, fitur-fitur canggih seperti panoramic sunroof dan head unit floating 12.3 inci membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Dengan konsumsi bahan bakar mencapai 25.2 km/liter, Almaz RS Hybrid cocok digunakan sebagai kendaraan sehari-hari maupun untuk perjalanan mudik saat Lebaran.

Baca Juga:   Maruti Suzuki 2024: Mobil, SUV, dan EV yang Akan Datang

Wuling Alvez

Wuling Alvez menawarkan desain yang trendy dan sporty, dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang membuatnya tampak sangat menarik.

Mesin 1.5 liter DOHC memberikan performa yang baik dengan tenaga 107 HP dan torsi 143 Nm. Interior yang luas dan nyaman menjadikan Alvez cocok untuk digunakan sehari-hari.

Dengan harga yang terjangkau sekitar 276 jutaan hingga 315 jutaan, Alvez dapat menjadi pilihan yang aman dan nyaman untuk perjalanan sehari-hari atau mudik Lebaran.

Baca Juga:   Xpander Cross Hybrid: Mobil Bertenaga, Hemat, dan Canggih

Wuling Cloud EV

Wuling Cloud EV menawarkan solusi ramah lingkungan dengan teknologi listriknya. Dengan dua opsi baterai yang menawarkan jarak tempuh hingga 360 km atau 460 km, Cloud EV cocok untuk perjalanan jauh ke luar kota.

Dengan harga sekitar Rp450 juta hingga Rp500 juta, Cloud EV menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang peduli akan lingkungan.