Insan Otomotif Cianjur Lakukan Kegiatan Sosial, Bagi Takjil dan Masker!

Otoinfo.id – Insan Otomotif Cianjur pada hari Minggu (3/5) kemarin, melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagai takjil dan masker untuk para pengguna jalan. Kegiatan ini diikuti oleh para atlet Cabang Olahraga Balap Motor beserta IMI Cianjur.

Ini adalah kegiatan sosial pertama Insan Otomotif Cianjur. Kegiatan ini juga merupakan salah satu program mereka. Kegiatan mereka juga disambut baik oleh masyarakat Cianjur. Pasalnya secara tidak langsung mereka telah membantu pencegahan penyebaran virus corona dengan membagikan masker secara gratis.

Baca Juga : Berkah Najwa Rentcar Bersama Sahabat Kera dan PMI Baksos di Panti Asuhan

Ada belasan pembalap yang hadir di kegiatan ini, mereka bersatu dalam kepedulian. Jadi ini bukti jiwa sosial mereka tinggi. Lawan di lintasan, tapi bersatu untuk kegiatan sosial. “Alhamdulillah kegiatan berbagi dan berbakti yang di selenggarakan oleh Insan Otomotif Cianjur berjalan dengan lancar,” ucap Ihsan HL, salah satu pembalap dari Cianjur.

“Ini salah satu program yang bertujuan untuk berbakti kepada makhluk sosial, selain itu juga bertujuan untuk mendobrak semangat dan memotivasi generasi muda khususnya para atlet CABOR Balap Motor untuk lebih berprestasi dalam mengangkat nama baik Cianjur,” imbuhnya.

Baca Juga : Perpaduan Suspensi dan Ban Sempurna, Ihsan HL Persembahkan Podium Perdana Untuk Mayong ROB1

Dengan dilakukannya kegiatan ini, mereka berharap agar Insan Otomotif Cianjur lebih baik buat kedepannya. Semakin kompak dan semakin maju dalam segala hal. Tak lupa mereka juga mengucapkan terimakasih kepada semua element yang telah mensupport atas terselenggaranya kegiatan ini.

So, ini bisa jadi contoh untuk insan-insan otomotif di seluruh Indonesia. Bersatu dan peduli! Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here